Viral

Masalah, Pada Awalnya Memang Berat, Tapi Jika Kamu Tawakkal Semuanya Jadi Ringan

15

#inspirasi, Masalah yang sekarang menyelimuti Anda, pada awalnya masalahnya akan sulit dan sulit, tetapi jika Anda mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Jika Anda menyerah dan mengandalkan Tuhan dalam hal melanggar Anda, tentu saja, Anda tidak akan merasa begitu tersiksa, Anda akan merasa tenang perlahan, karena kepercayaan Anda pada Tuhan pasti akan bersaing.

Jangan Takut Hiruk pikuk Kehidupan, Dia Akan Membuatmu Dewasa dan Kuat

Ngokor000057107 Masalah, Pada Awalnya Memang Berat, Tapi Jika Kamu Tawakkal Semuanya Jadi Ringan
instagram.com/itsdshazal

Maka Anda tidak akan pernah takut dengan masalah yang mengikat hidup Anda, dia sebenarnya justru mendedikasikan Anda untuk lebih dewasa dan kuat.

Simak: Curhatlah Pada Allah Meski Kamu Tak Punya Lagi Kata Tersisa, Sebab Allah Tahu SemuaTentangmu

Ia hadir untuk membuat Anda lebih ulet, jadi pastikan Anda tidak selalu mengeluh dan menggerutu, karena semuanya baik untuk Anda menurut Tuhan.

Masalah Datang Bukan Tanpa Alasan, Karena Dengan Itu Ada Kebaikan

Ngokor000057109 Masalah, Pada Awalnya Memang Berat, Tapi Jika Kamu Tawakkal Semuanya Jadi Ringan
instagram.com/itsdshazal

Hormat kami, sungguh Tuhan menghancurkan masalah datang bukan tanpa sebab dan tujuan yang baik, karena seperti halnya masalah, itu sama buruknya dengan keadaan tentu saja dengan dia ada yang baik.

Ada suatu kebajikan yang luar biasa bahwa Allah telah digabungkan dengan masalah yang sekarang datang untuk menyimpang Anda dalam kesedihan, meskipun semuanya berat Anda harus dapat bertahan dan bersabar.

Tidak, Mungkin Ada Kebaikan dalam Hal-hal yang Ditulis oleh Allah, karena Ia merencanakannya untuk kebaikan Anda

Ngokor000057108 Masalah, Pada Awalnya Memang Berat, Tapi Jika Kamu Tawakkal Semuanya Jadi Ringan
instagram.com/itsdshazal

Tidak mungkin bahwa tidak akan ada yang baik dalam apa yang ditulis oleh Tuhan, tidak mungkin bahwa tidak akan ada manfaat dari hal buruk yang terjadi, karena itu sama buruk dan tidak menyenangkannya dengan apa pun yang datang, tentunya Allah memberikan kebaikan bagi Anda.

Inspirasi layak dibaca: Minta Maaflah Pada Masalalumu, Bersyukurlah Untuk Saat Ini, dan Berjuanglah Untuk Masadepanmu

Percayalah bahwa ia telah direncnaakan pasti untuk kebaikan Anda, yang ia tulis adalah membuat Anda lebih bijaksana untuk menjalani hidup ini.

Tuhan Mungkin Merahasiahkan Sekarang, Tapi Percaya Baik Akan Ada Poin Di Mana Anda Akan Sangat Bahagia

Ngokor000057111 Masalah, Pada Awalnya Memang Berat, Tapi Jika Kamu Tawakkal Semuanya Jadi Ringan
instagram.com/itsdshazal

Dan ya, Tuhan mungkin sangat sulit untuk menguji Anda sekarang, tetapi percayalah pada saya akan ada titik di mana Anda akan sangat senang dengan apa yang telah disiapkan Tuhan untuk Anda pada akhirnya.

Untuk itu, sekarang tenang saja dengan pikiran yang konstan kepada Tuhan, teruslah berteriak, karena dengan begitu hatimu yang sangat berat akan menyala perlahan.

Tuhan Selalu Memainkan Segalanya Begitu Indah, Jadi Jaga Hatimu Untuk Terus Selalu Dan Percayai-Nya

Ngokor000057110 Masalah, Pada Awalnya Memang Berat, Tapi Jika Kamu Tawakkal Semuanya Jadi Ringan
instagram.com/itsdshazal

Katakan hatimu untuk “tenang” karena Tuhan selalu merencanakan semuanya dengan begitu indah, Tuhan selalu merencanakan segala sesuatu sesuai dengan kemampuanmu, jadi jagalah hatimu untuk terus berserah diri dan taakkal kepada-Nya, sehingga masalahnya tidak lagi memberimu beban. (e-Ketawa/humairoh)

Loading...