Inspirasi

Curhatlah Pada Allah Meski Kamu Tak Punya Lagi Kata Tersisa, Sebab Allah Tahu SemuaTentangmu

13

#inspirasi, Pernahkah Anda berdoa kepada Allah tetapi tidak tahu harus berkata apa, karena ada banyak beban yang mengikat pikiran dan hati.

Anda hanya bisa menangis, melihat ke bawah dengan sedih dalam sujud yang panjang, dan hanya ingin tenang dengan terus menyebut kebesaran-Nya.

Pernah? jika pernah, maka jangan khawatir tentang tangisan dan kegelisahan Anda, Allah maha tahu, karena bahkan jika Anda tidak mengatakan apa-apa, Allah benar-benar tahu apa yang Anda alami. Jangan Terlalu Sedih dan Jangan Terlalu Bahagia Karena Hidup Bisa Berubah Kapan Saja

Mungkin Anda Hanya Bisa Menangis Dalam Doa-Doa Anda, Mengapa Tidak, Sungguh Allah Mengetahui Apa Yang Anda Rasakan

Ngokor000057095 Curhatlah Pada Allah Meski Kamu Tak Punya Lagi Kata Tersisa, Sebab Allah Tahu SemuaTentangmu
Telemovie Malaysia melalui youtube

Mungkin kegelisahan dan kegelisahan Anda yang dapat Anda lakukan adalah menangis dalam sujud dan doa, tidak mengucapkan sepatah kata pun, hanya menikmati kesedihan Anda, dan itu tidak apa-apa, karena sebenarnya Allah tahu apa yang membebani Anda.

Mungkin Anda hanya bisa berlutut tanpa sepatah kata pun, tetapi air mata Anda terus mengalir Sudah cukup bagi Allah

Ngokor000057093 Curhatlah Pada Allah Meski Kamu Tak Punya Lagi Kata Tersisa, Sebab Allah Tahu SemuaTentangmu
Cinta Puanda Kanda via youtube

Ya, mungkin Anda hanya bisa berlutut tanpa sepatah kata pun, dan tunduk membuat Anda diam, tetapi air mata yang terus mengalir ke Anda sudah cukup bagi Allah sebagai bukti bahwa Anda membutuhkan lengan-Nya.

Allah tahu bagaimana hatimu, Allah tahu kesedihan yang kamu alami, maka kamu cukup dekat dengannya

Ngokor000057092 Curhatlah Pada Allah Meski Kamu Tak Punya Lagi Kata Tersisa, Sebab Allah Tahu SemuaTentangmu
Cinta Puanda Kanda via youtube

Allah tahu bagaimana hati Anda yang sebenarnya, Allah tahu kesedihan yang Anda alami, dan Allah tahu apa yang benar-benar membuat Anda begitu rapuh, maka cukuplah Anda mendekat kepada-Nya tanpa henti, meskipun Anda tidak bisa mengatakan dengan jelas apa yang Anda rasakan.

Allah Mengetahui Apa Pun Yang Membuat Anda Berat, Meskipun Anda Tidak Bisa Mengatakan Apa Pun.

Ngokor000057091 Curhatlah Pada Allah Meski Kamu Tak Punya Lagi Kata Tersisa, Sebab Allah Tahu SemuaTentangmu
Telemovie Malaysia melalui youtube

Bagi Allah, tidak ada perbedaan antara Anda mengatakan dan tidak ketika Anda merasa lemah, karena Dia tahu semua yang Anda alami untuk membuat Anda tidak berdaya.

Meskipun sebuah kata tidak keluar dari mulut Anda, Allah tahu bahwa Anda tidak baik-baik saja, karena itulah mengapa Anda datang dan berserah kepada-Nya. Minta Maaflah Pada Masalalumu, Bersyukurlah Untuk Saat Ini, dan Berjuanglah Untuk Masadepanmu

Allah tahu bahwa Anda membutuhkan bantuannya, meskipun Anda tidak mengatakan sepatah kata pun untuk meminta, jadi pastikan untuk datang kepada Allah dengan berserah diri.

Ngokor000057094 Curhatlah Pada Allah Meski Kamu Tak Punya Lagi Kata Tersisa, Sebab Allah Tahu SemuaTentangmu
Telemovie Malaysia melalui youtube

Tidak perlu menulis kata-kata indah ketika bertanya, pikirkan saja dalam hatimu bahwa kamu membutuhkan bantuan dan cinta-Nya sekali, Allah sudah mengetahui semua itu dengan sangat jelas, jadi pastikan kamu datang kepada-Nya dengan penyerahan penuh dan harapan yang luar biasa. (eketawa/humairoh)

Loading...