Viral

Viral Kisah Cinta, Pria Nikahi yang Nikahi Wanita Jepang Kenal lewat FB

28

Kisah Cinta, Sosial media tidak cuma digunakan untuk hiburan atau berkomunikasi dengan beberapa orang yang terhambat jarak, tetapi dapat juga temukan cinta. Seperti dihadapi oleh pria asal Malaysia ini yang berjumpa dengan belahan jiwanya dengan online.

Muhammad Norfaizad Farhan Nor Hasyimi dari Taman Jali, Kangsar, Malaysia jadi viral sesudah temukan cinta saat sedang gunakan Facebook. Sesudah lima tahun mengenal di Facebook, Nurfaizad akhirnya menikahinya.

kisah cinta Viral Kisah Cinta, Pria Nikahi yang Nikahi Wanita Jepang Kenal lewat FB
kisah cinta Romantis Norfaizad dan Tanaka berakhir dipelaminan. Foto: Instagram

Menurut Harian Metro, pria berumur 28 tahun ini berjumpa Ana Farhaba Tanaka pada 2014 serta putuskan untuk merajut asmara walau terpisah jarak lebih dari 4.800 km antara mereka, sebab Ana ada di Jepang. Pertemanan mereka berkembang serta selang beberapa saat, mereka sama-sama mengirim pesan tiap hari.

Norfaizad yang jatuh hati dengan Ana ini juga putuskan untuk terbang ke Jepang serta berjumpa dengannya. Insinyur computer ini selanjutnya minta izin ayahnya untuk berkunjung ke Ana di Osaka, serta naik penerbangan pertamanya dari Malaysia.

Kisah Cinta Romantis Beda Negara

kisah cinta romantis Viral Kisah Cinta, Pria Nikahi yang Nikahi Wanita Jepang Kenal lewat FB
kisah cinta Romantis Norfaizad dan Tanaka berakhir dipelaminan. Foto: Instagram

“Kami akan bicara tiap hari di Facebook serta sebelumnya, kami takut mengawali jalinan sebab kami cemas jika budaya kami yang berlainan bisa menjadi unsur.

Tetapi, aku berkemauan untuk mengunjunginya serta minta restu ayah aku. Ia bahkan juga menolong aku beli ticket pesawat ke Osaka untuk berjumpa Ana sebab ini ialah penerbangan pertama aku keluar dari Malaysia,” jelas Norfaizad.

Ana juga akui grogi saat berjumpa dengan Norfaizad untuk kali pertamanya. Dia merasakan tersentuh oleh ketulusannya.

Mereka jatuh hati serta Ana masuk Islam tiga tahun kemarin di negara aslinya sesudah dia pelajari agama itu dengan tuntunan dari Norfaizad. Jalinan pasangan itu juga makin kuat, serta mereka pada akhirnya setuju untuk menikah pada 29 Juni tempo hari di Perlis, kota kelahiran Norfaizad.

Ana menjelaskan jika Norfaizad sudah melamar pada awal tahun ini, tapi wanita berumur 25 tahun ini masih sangsi untuk menerimanya. Merasakan cintanya cukup kuat dia juga mantap untuk langsungkan pernikahan.(eketawa/detik)

baca juga kisah cinta lainya di sini: Kisah Cinta Bikin Baper

Loading...