Viral

Kisah Cinta, Wanita Cantik Ini Temukan Cintanya di Pesawat

47

Kisah Cinta, Penerbangan jarak jauh punyai banyak kisah, banyak kisah cinta yang ada antara dua insan tidak berawal tidak saling mengenal. Diantaranya dihadapi wanita cantik ini.

Ialah Jomaica Alfiler (21), seseorang mahasiswi jurusan usaha yang tinggal di Seattle, Amerika Serikat. Belakangan ini namanya tiba-tiba ramai dibahas sesudah usahanya cari cinta sejati di pesawat jadi viral.

Jomaica Alfiler facebook Kisah Cinta, Wanita Cantik Ini Temukan Cintanya di Pesawat
Jomaica Alfiler, foto: facebook pribadi

Dikutip dari laman detik.com, Selasa (2/4/2019), cerita itu berawal dari sepasang kursi bernomor 43A serta 43B maskapai Lufthansa jurusan Frankfurt – Seattle seperti dikabarkan media The Sun.

Terbang bersama dengan dalam pesawat dengan nomer penerbangan LH490 pada Rabu minggu lalu (27/3), takdir seolah menghadapkan Jomaica dengan seseorang pria gentleman misterius yang nyatanya sukses merampas hatinya.

Pertemuan Jomaica dengan gentleman misterius itu bermula saat dia tengah cari nomer bangkunya di pesawat. Sebelum dia temukan bangkunya, Jomaica justru diterima oleh senyum pria itu. Berbuntut pada kedua-duanya yang sama-sama berbalas senyum.

“Dia demikian baik serta membantu aku serta koperku,” tutur Jomaica.

Dalam waktu penerbangan itu, pria misterius itu sempat juga tawarkan selimut sampai menolong Jomaica menumpukan bangkunya. Walaupun gagal, tetapi kedua-duanya sama-sama bertukar gurau.

Bahkan juga, Jomaica menyengaja memberikan ‘tanda’ dengan tidak menggunakan headphone. Dia mengharap supaya pria itu mengawali perbincangan, tetapi nyatanya tidak.

“Kami duduk berdekatan di penerbangan sepanjang 10 jam, tetapi aku tidak mendapatkan nama komplet atau kontaknya,” sharing Jomaica.

Ingin tahu dengan pria misterius itu, Jomaica berusaha mengontak faksi operator maskapai Lufthansa lewat situs Facebook sah mereka. Karena hanya masalah privacy, faksi maskapai tidak bisa memberi jati diri pria itu kepadanya.

“Sedapatnya kami ingin menolong, kami terikat pada perlindungan data. Tetapi, kami dari team media sosial mengharap jika cerita ini berbuntut pada ending bahagia!” balas team media sosial maskapai Lufthansa.

Tidak mendapatkan jawaban memberi kepuasan dari faksi maskapai Lufthansa, Jomaica berusaha cari sang pria misterius dengan pertolongan media sosial.

“Aku ingin menemukannya, dimana juga dia ada. Aku ingin coba peruntunganku, cari tahu mengenainya serta lihat akan sejauh apa. Paling tidak aku sudah coba serta tidak menyesal,” tutur Jomaica.

Kita doakan saja yang paling baik untuk Jomaica, mudah-mudahan dia segera temukan pria misterius yang sudah mengambil hatinya itu. Mungkin, antara traveler wanita ada yang sudah pernah alami cerita seperti Jomaica? (eketawa/detik)

baca juga kisah cinta lainya di sini: Kisah Cinta Bikin Baper

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here