Inspirasi

Jangan Terlalu Sedih dan Jangan Terlalu Bahagia Karena Hidup Bisa Berubah Kapan Saja

44

#inspirasi, Anda yang mengalami kebahagiaan jangan terlalu senang dengan apa yang terjadi pada Anda, karena sesuatu yang Anda cintai sekarang dapat membuat Anda sedih dan sebaliknya.

Jangan terlalu terobsesi dengan kesedihan dan kebahagiaan, karena semuanya akan berubah seiring waktu.

Jika Anda Bahagia Itu Bisa Kemudian Akan Ada Kesedihan

quote islami1 Jangan Terlalu Sedih dan Jangan Terlalu Bahagia Karena Hidup Bisa Berubah Kapan Saja

Begitulah hidup berjalan dan waktu terus berputar, dan begitu pula Allah menunjukkan keadilan-Nya kepada Hamba-Nya, jadi ketika Anda mengalami kebahagiaan jangan terlalu bahagia, takut nanti kesedihan datang menyapa Anda tidak bisa menerimanya.

Sebaliknya, jika Anda mengalami kesedihan, maka Anda nantinya bisa mengalami kebahagiaan

Dan sebaliknya, Hidup tidak selalu mengajarkan kita tentang kenyamanan, hidup juga terkadang mengajarkan bagaimana kita harus sabar dalam fase kesedihan, jadi yakinlah bahwa kesedihan yang Anda alami sekarang akan berubah menjadi kebahagiaan.

Jika Hidup Diproses, Itu Senang dan Sedih Juga Berubah

Hidup adalah proses, jadi kebahagiaan juga akan berubah menjadi kesedihan, dan seterusnya, intinya adalah melakukan sesuatu tidak terlalu karena fase kehidupan berlanjut.

Jika Anda sedih sekarang, maka akan ada saat ketika Anda akan bahagia. Maka jangan menikmati kesedihan Anda begitu dalam, percayalah bahwa Anda akan menemukan poin bahagi Anda nanti.

Anda Harus Ingat, Hidup Bukan Pilihan Tapi Hidup Adalah Perjalanan

wirda mansyur Jangan Terlalu Sedih dan Jangan Terlalu Bahagia Karena Hidup Bisa Berubah Kapan Saja

Apakah anda tahu hidup sebenarnya bukanlah sebuah pilihan, tetapi sebuah perjalanan di mana Anda harus dapat menikmatinya dengan cepat dengan rasa terima kasih dan kesabaran.

Hidup adalah sebuah proses, jika Tuhan menentukan Anda sekarang untuk menjadi bahagia maka itu adalah hadiah, jika sekarang diubah menjadi kesedihan, maka itu adalah proses agar Anda lebih sabar dan taat dalam menjalani apa yang diperintahkan Tuhan.

Jika kesedihan datang kepada Anda, maka Anda harus merespons dengan tulus

Ngokor000056780 Jangan Terlalu Sedih dan Jangan Terlalu Bahagia Karena Hidup Bisa Berubah Kapan Saja
Instagram.com/wirda_mansur

Karena itu, jika Anda mengalami kesedihan maka Anda jangan terlalu gegabah untuk merasa rentan dan semacamnya. Minta Maaflah Pada Masalalumu, Bersyukurlah Untuk Saat Ini, dan Berjuanglah Untuk Masadepanmu

Anda harus bisa merespons dengan tulus, karena itu akan mengangkat gelar Anda jauh lebih tinggi dari sebelumnya. maka belajarlah untuk menjadi tulus! (eketawa/humairoh)

baca juga eketawer: Kumpulan Inspirasi Islami 

Originally posted 2019-07-23 07:12:16.

Loading...