Viral

Oppo Reno 10x, Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Lagi

11

Oppo Reno 10x, Kamera mungkin menjadi salah satu aspek yang paling dipertimbangkan banyak orang saat membeli smartphone. Alasannya tidak lain karena saat ini orang suka membuat dan mengabadikan momen, baik dalam bentuk foto maupun video. Jadi begitu smartphone baru keluar, spesifikasi kamera adalah yang paling diperhatikan.

Berbicara tentang smartphone dengan kamera gahar, Oppo Reno 10 x jelas ada dalam daftar. Apa tidak Ponsel ini membawa begitu banyak teknologi yang dapat membuat Anda tidak perlu lagi membawa kamera DSLR atau bahkan Mirrorless.

Setidaknya ada beberapa hal luar biasa dari sisi fotografi Oppo Reno 10x.

Sangarnya Oppo Reno 10x Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Oppo Reno 10x, Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Lagi
Oppo Reno 10x

Yang pertama adalah spesifikasi kamera yang bagus. Ada tiga kamera belakang yang dipasang pada Reno 10x ini, tujuan utamanya adalah resolusi 48 mp, kemudian sekunder adalah 8 mp untuk kebutuhan sudut lebar, dan 13 mp untuk zoom 10 kali. Mengusung spesifikasi seperti ini, Reno 10x dapat mengakomodasi semua kebutuhan fotografi Anda.

Salah satu yang paling istimewa dari ketiga pengaturan kamera ini tentu saja kemampuan zoom sepuluh kali lipat. Jadi seperti namanya, fitur ini memungkinkan Anda untuk memperbesar sejauh ini dengan hasil yang tetap tajam.

1563777900 689 Sangarnya Oppo Reno 10x Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Oppo Reno 10x, Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Lagi
Contoh zoom 10x Oppo Reno

Hal berikutnya yang membuat Oppo Reno 10x menyenangkan untuk mengambil foto adalah fitur Night Mode-nya.

Menggunakan fitur ini membuat Anda tidak perlu lagi membawa blitz karena gambar yang diambil diproses sehingga terlihat cerah. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dalam membuat foto malem yang keren.

1563777900 590 Sangarnya Oppo Reno 10x Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Oppo Reno 10x, Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Lagi

Contoh mode malam Oppo Reno 10x (Sumber Gambar)

Lalu bagaimana dengan selfie? Ini juga tidak hilang. Jadi Reno 10x mengusung kamera depan yang bisa naik atau istilah kamera pivot. Uniknya, kamera ini tidak seperti pop-up biasa, tetapi hanya naik satu sisi.

Ini bukan tanpa tujuan, tetapi dapat membuat foto atau video lebih menyenangkan. Belum lagi soal perlindungan yang ketika jatuh saat kamera atas terbuka, ia bisa menutup dengan sendirinya.

1563777901 300 Sangarnya Oppo Reno 10x Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Oppo Reno 10x, Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Lagi

Kamera pivot Oppo Reno 10x (Sumber Gambar)

Tim Boombastis sendiri diundang untuk meluncurkan Oppo Reno 10x di Malang beberapa hari yang lalu.

Acara ini diisi oleh Aryo Meidianto sebagai Manajer Humas Oppo Indonesia, tidak lupa juga Windy Ariestanty, seorang Content Creator yang menjelaskan bagaimana Oppo Reno 10x dapat mengakomodasi kebutuhan fotografi uniknya, termasuk paparan keterangan dalam bentuk pengisahan cerita yang ternyata menjadi sama pentingnya dengan foto itu sendiri.

%name Oppo Reno 10x, Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Lagi
Aryo Meidianto dan Windy Ariestanty

Nah, lebih lanjut tentang Oppo Reno 10x, ponsel ini tidak hanya unggul dalam hal fotografi tetapi juga videonya. Smartphone ini dapat merekam hingga resolusi 4K pada 60 fps, sangat keren. Dia juga dilengkapi dengan OIS dan EIS sebagai sistem stabilisasinya. Lebih baik menggunakannya sebagai perekam video.

Tidak cukup untuk sampai ke sana, tentu saja, dalam hal spesifikasinya, Oppo Reno 10x juga membawa jeroan yang sangat polos.

Misalnya prosesor Snapdragon 855, RAM 8 giga, baterai 4.000 mAh, hingga dukungan USB C. FYI, Snapdragon 855 adalah prosesor tertinggi untuk smartphone saat ini, dan melalui Oppo Reno 10x, otak pintar ini adalah yang pertama hadir di Indonesia. Sangat bagus

%name Oppo Reno 10x, Bikin Kamu Nggak Perlu Bawa Kamera Lagi
Main Game tanpa Ngelag

Dengan semua hal yang didukungnya, Oppo Reno 10x tidak hanya menyediakan fotografi keren tetapi juga kinerja andalan yang siap melakukan apa saja, termasuk bermain game berat. Untuk harga yang ditawarkan cukup menarik, yaitu 12,999 juta dengan promosi cashback hingga 1,5 juta.

Oh iya, ada juga varian Reno reguler dengan Snapdragon 710 tanpa 10x zoom dengan harga 7,999 juta. Ada juga cashback 500 ribu. Pernahkah smartphone lama menjadi buruk? Mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk memilih Reno.

Loading...