Sabar Ya?, Aku Membantumu Berdiri, Tapi Orang Lain Yang Kau Ajak Berjalan

21

#inspirasi, Pernah dalam posisi seperti ini? sudah berjuang untuk berkorban banyak, berbuat baik tanpa henti, eh tiba-tiba bukannya membaik mengedepankan orang lain, bahkan perjuangan yang sama ini telah dijalin bersama seakan tidak ada harganya.

Dan lucu, terkadang kita membantunya berdiri, membantunya bangkit dari kegelapan kisah rumit yang dialaminya, tapi sayangnya orang lain diajak berjalan bersamanya.

Kecewa? Itu Jelas, Tapi Anda Tidak Bisa Selalu Dengan Kekecewaan

Lucu Ya Aku yang Membantumu Berdiri Tapi Sayangnya Orang Lain Sabar Ya?, Aku Membantumu Berdiri, Tapi Orang Lain Yang Kau Ajak Berjalan
Instagram.com/irennakristyn

Apakah kamu kecewa? itu tidak jelas, tetapi Anda tidak bisa terus merasa kecewa, Anda tidak bisa terus dengan apa yang memukul hati Anda.

Anda mungkin berkecil hati ketika Anda tahu dia telah mengabaikan Anda, Anda mungkin marah ketika tahu dia mengkhianati Anda, tetapi Anda harus dapat menenangkan segalanya dengan bijak.

Sakit? Akan Sangat Menyakitkan, Tapi Berapa Lama Anda Terus Merasa Menyakitkan?

1563621954 956 Lucu Ya Aku yang Membantumu Berdiri Tapi Sayangnya Orang Lain Sabar Ya?, Aku Membantumu Berdiri, Tapi Orang Lain Yang Kau Ajak Berjalan
Instagram.com/irennakristyn

Sakit? jangan tanya lagi, karena pasti akan sangat menyakitkan, tapi mau datang kapan saja kamu terus merasa terluka? berapa lama Anda akan disiksa dengan hal-hal yang telah berlalu?

Lepaskan, Anda tidak dapat terus mengingat hal-hal buruk yang telah berlalu, karena bagaimanapun ini adalah keputusan terbaik Tuhan.

Biarkan Dia Hanya Berlaku Tidak Adil Untuk Anda, Namun Tuhan Telah Memberikan Jawaban Terbaik Untuk Anda

1563621954 0 Lucu Ya Aku yang Membantumu Berdiri Tapi Sayangnya Orang Lain Sabar Ya?, Aku Membantumu Berdiri, Tapi Orang Lain Yang Kau Ajak Berjalan
Instagram.com/irennakristyn

Tidak perlu sibuk memikirkan dia yang mungkin tidak memikirkan Anda, tinggalkan dia dengan kurang pengetahuan diri, sungguh Tuhan tahu apa yang lebih baik untuk Anda.

Biarkan saja dia berlaku tidak adil untuk Anda, namun Tuhan telah memberikan jawaban terbaik untuk setiap kesabaran dan ketulusan yang Anda lakukan.

Simak Juga>>  5+ Destinasi Wisata Alam Banyuwangi Yang Mendunia

Jangan Menyedihkan, Anda Akan Memberi Hadiah Luar Biasa kepada Tuhan Dari Ketulusan dan Kebaikan yang Anda Tawarkan

1563621955 832 Lucu Ya Aku yang Membantumu Berdiri Tapi Sayangnya Orang Lain Sabar Ya?, Aku Membantumu Berdiri, Tapi Orang Lain Yang Kau Ajak Berjalan
Instagram.com/irennakristyn

Jangan merasa sedih lagi, jangan merasa terpukul dan kecewa, karena Anda akan memiliki karunia yang luar biasa dari Tuhan, ketulusan dan kebaikan yang telah Anda tawarkan untuknya.

Anda tidak boleh mengeluh, Anda harus tetap baik dengan prasangka yang baik, belajar untuk memaafkan dan tidak menyimpan dendam, karena Anda akan tenang lagi jika Anda melunakkan pengampunan Anda. Kalau Tak Suka Tak usah Dilihat, Kalau Tak Tahu Jangan Bicara, Kalau Tak Paham Jangan Komentar

Tidak Mengeluh, Percaya Bahwa Tuhan Telah Mempersiapkan Jawaban Yang Indah Untuk Anda

1563621955 31 Lucu Ya Aku yang Membantumu Berdiri Tapi Sayangnya Orang Lain Sabar Ya?, Aku Membantumu Berdiri, Tapi Orang Lain Yang Kau Ajak Berjalan
Instagram.com/irennakristyn

Maka Anda tidak perlu mengeluh, Anda tidak perlu kecewa lagi, percayalah bahwa Tuhan telah menyiapkan jawaban yang indah untuk Anda.

Tidak perlu merasa menyesal, tidak perlu merasa sedih karena kebaikanmu sia-sia, karena bagaimanapun Tuhan telah melihat dengan sempurna, dan Tuhan juga telah menambahkan jawaban terbaik untukmu nanti (eketawa/humairoh)

“jika ada kata-kata yang kau tidak mengerti jangan tanya orang lain, karena semakin anda tidak paham akan semakin benar web ini #eketawa”

 

Originally posted 2019-07-20 19:44:32.

Loading...