Lifestyle

Pacarmu biasa Cerewet tiba-tiba Cuek, ini Penyebabnya!

17

Pacarmu biasa Cerewet tiba-tiba Cuek, Tidak butuh waktu lama untuk mengenal dan menyesuaikan sifat orang yang kita cintai. Seperti Anda, yang sekarang mulai terbiasa hal suka berbicara pacar Anda. Mengomel dan kata-katanya seperti kebiasaan sehari-hari.

Jika suatu hari dia tidak cerewet, Anda bahkan kesepian, tidak lagi terganggu seperti sebelumnya.

Tapi untuk alasan apa pun, dia sekarang berbeda. Dia yang biasanya banyak bicara, tiba-tiba menjadi ekonomis. Sikapnya bahkan lebih tenang dan pendiam dari biasanya. Sikap pasangan itu tiba-tiba berubah ini alasannya Mari cari tahu agar Anda tidak diabaikan semata-mata ~ 4 Fakta Leanna Leonardo Hakim Cantik Ini Viral Dikira Member JKT 48

1. Perubahan sikap yang mencolok harus memiliki alasan. Bisa jadi Anda secara tidak sadar melukainya

Pacarmu yang Cerewet Tiba Tiba Jadi Cuek Mungkin 6 Hal Ini Pacarmu biasa Cerewet tiba tiba Cuek, ini Penyebabnya!
mungkin Anda pernah menyakiti hatinya, foto: www.logancoleblog.com

Nama kencan adalah masalah. Pertengkaran, keributan, pertengkaran, dan perselisihan telah menjadi hal biasa. Karena tanpa pertengkaran, suatu hubungan pasti terasa hambar. Namun setelah pertarungan ini, bagaimana sikapnya menjadi begitu diam? Dia yang terbiasa memperhatikan sekarang bodoh dan dingin, seolah-olah dia tidak peduli.

Coba Anda introspeksi, mungkin secara tidak sadar Anda menyakiti hati Anda? Kata-kata apa yang kamu katakan saat bertengkar?  ~ 10 Model Celana Keren, No 9 Pas Banget Buat Cowok

Sikap apa yang Anda tunjukkan ketika Anda emosional? Karena memang kita sering tidak menyadari bahwa seseorang telah menyakiti seseorang.

2. Dia juga bisa memiliki masalah sendiri. Terkadang ada hal-hal yang tidak bisa dibagikan

1563612703 900 Pacarmu yang Cerewet Tiba Tiba Jadi Cuek Mungkin 6 Hal Ini Pacarmu biasa Cerewet tiba tiba Cuek, ini Penyebabnya!
dia memiliki masalah pribadi, foto:www.logancoleblog.com

Memiliki pacar yang suka mengomel identik dengan hubungan yang selalu “riuh” dan “ceria”. Di belakang hobinya mengomentari semua hal tentang Anda, dia tetap menaruh perhatian tak terbatas. Tetapi jika dia tiba-tiba diam dan berbeda dari biasanya, mungkin dia menghadapi masalah juga.

Perhatian dan antusiasme Anda diperlukan di sini. Bahkan jika dia menolak untuk memberi tahu ketika ditanya, pastikan saja Anda selalu ada saat dia membutuhkan Anda. Karena terkadang ada hal-hal yang benar-benar tidak dapat dibagikan.

3. Pekerjaan mengharuskan itu tidak sesering yang Anda perhatikan. Dia terlalu sibuk untuk secepat mungkin

1563612703 989 Pacarmu yang Cerewet Tiba Tiba Jadi Cuek Mungkin 6 Hal Ini Pacarmu biasa Cerewet tiba tiba Cuek, ini Penyebabnya!
dia sibuk bekerja, foto: www.logancoleblog.com

Mungkin Anda tidak pernah tahu bahwa pekerjaan seseorang dapat mengubahnya menjadi orang lain. Mungkin seperti pacar Anda saat ini, dia yang awalnya menyenangkan dan ceria, selalu berkelahi dengan Anda dari hal-hal kecil hingga hal-hal besar.

Tetapi karena ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, sekarang menjadi lebih tenang. Itu tidak berarti bahwa dia memerintah Anda, tetapi ada saatnya kita harus memprioritaskan sesuatu. Anda juga kan?

4. Saking asiknya bisa menjadi pertanda ketika hatinya mulai goyah, bukan tidak mungkin ia menemukan seseorang yang lebih baik dari Anda

1563612703 292 Pacarmu yang Cerewet Tiba Tiba Jadi Cuek Mungkin 6 Hal Ini Pacarmu biasa Cerewet tiba tiba Cuek, ini Penyebabnya!
dia berselingkuh melalui www.logancoleblog.com

Mengubah menjadi bodoh dan tidak lagi penuh perhatian karena itu juga bisa mencerminkan perubahan perasaan, Anda tahu. Bisa jadi sikapnya mulai goyah.

Atau dia kenal seseorang yang baru, dan mungkin membuatnya lebih nyaman sehingga perhatiannya kepada Anda juga terbagi.

Bukan berpikir negatif, tapi ini bukan tidak mungkin kan? Eits, jangan buru-buruhakim Pacarmu baik-baik saja? Cukup selidiki terlebih dahulu agar Anda tidak salah.

5. Dia membutuhkan waktu sendiri untuk berefleksi, sementara Anda terus memaksanya untuk bertemu. Dia lelah karena kamu tidak mengerti

1563612703 387 Pacarmu yang Cerewet Tiba Tiba Jadi Cuek Mungkin 6 Hal Ini Pacarmu biasa Cerewet tiba tiba Cuek, ini Penyebabnya!
dia membutuhkan waktunya sendiri, foto: www.logancoleblog.com

Saat Anda memiliki pacar, wajar saja jika Anda ingin pergi ke mana saja dengan pacar Anda. Buat kamu, kenapa pergi kemana saja kalau ada pacar yang bisa diajak kesana kemari? Tapi tidak semua orang nyaman dengan itu.

Bisa jadi dia sibuk dengan hal-hal lain, dan sifat ketergantungan Anda mulai terasa menjengkelkan. Dia juga butuh waktu untuk waktu ku tidak hanya dengan kamu.

6. Dia tidak lagi merasakan hal yang sama dengan Anda. Ingin putus tetapi tidak mampu, sambil menanggungnya menyiksanya

1563612704 930 Pacarmu yang Cerewet Tiba Tiba Jadi Cuek Mungkin 6 Hal Ini Pacarmu biasa Cerewet tiba tiba Cuek, ini Penyebabnya!
bosan, foto:www.logancoleblog.com

Mungkin inilah alasan mengapa ia tidak serewel dulu, tidak lagi memperhatikan setiap detail, dan tidak lagi peduli seperti sebelumnya. Terlalu sering menghabiskan waktu bersama sampai Anda merasa cerewet dan Anda tidak menghargai semua perhatian, ia mulai bosan sendiri. Mungkin dia juga berpikir untuk mengakhiri hubungan, tetapi di dalam hatinya masih ada cinta. Jika seperti ini, hanya Anda yang dapat memperbaikinya. Mulai dari memintanya berbicara dengan ramah, atau melakukan hal-hal baru yang segar dan belum pernah dilakukan agar hubungan tidak lagi hambar.

Terbiasa ceria dan banyak bicara kemudian berubah 180 derajat tentu akan membuat Anda heran. Agar tidak berlarut-larut, segera cari tahu penyebabnya. Tidak perlu ragu meminta maaf jika memang sikap Anda adalah alasan untuk berubah. Lagipula, setiap masalah dalam suatu hubungan harus didiskusikan kan?

Loading...