Taqy Malik dan Salma Jadi Perbincangan Warganet

79

Taqy Malik dan Salma, Sosok Taqy Malik menjadi sorotan ketika dia menikah di usia muda dengan Salmafina Sunan beberapa waktu lalu. Seiring berlalunya waktu, apa yang harus dimiliki oleh pemilik rumah tangga kandas dengan berita perceraian mereka. Menjalani kehidupan mereka, Taqy, yang dikenal sebagai penghafal Al-Quran (Hafiz), sekarang sukses dalam menjalankan bisnisnya sendiri.

Dikutip dari suara.com, bidang bisnis pria kelahiran 17 Juni 1997 ini merambah berbagai bidang, seperti kuliner, digital Al-Qur’an, biro perjalanan fashion. Meskipun berusia 22 tahun, Taqy menjadi jutawan berkat semua bisnis yang ia miliki saat ini. Penasaran, bagaimana kinerja mahasiswa di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir?

Taqy Malik dan Salma

Salmafina Pindah agama

Berita tentang Salmafina, yang memutuskan untuk pindah agama beberapa waktu lalu, secara tidak langsung mengingatkannya akan ingatannya saat masih bersama Taqy Malik. Bagaimana tidak, seorang pemuda penghafal Al-Quran yang dicintai wanita, memilih menikah di usia muda dengan sosok Salmafina. Pernikahan mereka menjadi sorotan dan pembicaraan ada di mana-mana.

Cerai dengan Salmafina Begini Kabar Taqy Malik yang Kini Jadi Taqy Malik dan Salma Jadi Perbincangan Warganet
Taqy Malik dan Salma , Foto: IG Taqy dan Salma

Sayangnya, keduanya juga disorot kembali karena usia pernikahan mereka relatif pendek. Taqy memilih untuk berpisah dengan Salmafina karena beberapa alasan. Setelah bercerai, keduanya kini sibuk menjalani kehidupan masing-masing.

Salmafina sendiri membuat heboh publik karena dia telah mengubah keyakinan. Sementara Taqy, ia sekarang semakin aktif di dunia maya sebagai YouTuber dan menjalankan bisnisnya sendiri. Murtad, Salmafina Sunan Pindah Agama?, Ini Hukumnya dalam Islam

Punya Bisnis pribadi yang merambah berbagai bidang

Dunia bisnis adalah pilihan seorang Taqy Malik sebagai salah satu upayanya untuk mencari rezeki. Meskipun ia masih muda, ia telah berhasil menjadi pengusaha yang mengelola berbagai jenis bisnis. Dikutip dari suara. bersamam, rentang bisnisnya adalah Kubus Alquran, bentuk Alquran digital pembicara yang membuatnya lebih mudah bagi orang lain untuk mempelajari Al-Qur’an.

1563261524 517 Cerai dengan Salmafina Begini Kabar Taqy Malik yang Kini Jadi Taqy Malik dan Salma Jadi Perbincangan Warganet
Bisnis Taqy Maliq yang sukses besar

Lalu ada juga Taqychan Hijab, produk fashion yang menyasar wanita. Kemudian di bidang kuliner, Taqy memiliki setidaknya tiga produk yaitu Taqychan Sambal, Taqychan Banana dan Taqychan Saffron yang merupakan rempah-rempah berkhasiat. Akhirnya, pria berusia 22 tahun itu juga berkelana ke bisnis perjalanan dan Umrah yang disebut Taqychan Tour & Travel. 5 Ladang Uang Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Sunan

Punya vlog olahraga bersama Sandiaga Uno

Sosok Taqy yang juga populer di saluran YouTube melalui sosoknya sebagai hafiz Al-Qur ‘an, membuatnya rajin mengisi konten di akunnya. Isinya beragam dan banyak menyoroti kehidupan sehari-hari Taqy Malik, seperti ketika ia berada di Indonesia dan di Kairo, Mesir. Beberapa bahkan puas QnA yang berkolaborasi dengan adiknya.

1563261524 798 Cerai dengan Salmafina Begini Kabar Taqy Malik yang Kini Jadi Taqy Malik dan Salma Jadi Perbincangan Warganet

Masalah kolaborasi, Taqy ternyata milikivlog bersama dengan sosok Sandiaga Uno. Dalam video berjudul “Akhirnya Son Online bertemu Papah Online Indonesia !!“Keduanya tampak akrab dan punya waktu untuk berolahraga basket bersama.

Di tengah dan akhir, video ditutup dengan sesi tanya jawab yang ditujukan pada Sandiaga Uno. Tidak lupa, Sandi juga memberikan sarannya kepada Taqy dan pemirsa untuk terus bekerja di usia muda.

Hidup harus terus berjalan. Mungkin itu yang ada di benak Taqy Malik. Meskipun telah “jatuh” dengan kasus rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian beberapa waktu lalu, namun Taqy tetap optimis bahwa ia dapat mencapai masa depan yang lebih baik. Terbukti, dia sekarang tidak hanya sukses dikenal sebagai memorizer Al-Qur’an, tetapi juga menang dalam bisnisnya. (eketawa/boombastis)

Simak Juga>>  Kisah Islami: Niat Thawaf Tapi Mengelilingi Orang Miskin
Loading...