Viral

Curhatan, Kaesang Sering Dinyinyirin Netizen

33

Curhatan, Kaesang Sering Dinyinyirin Netizen, Jadi anak presiden yang notabene nomer satu di Indonesia jelas adalah beban kepribadian, kan? Tetapi untuk tidak Kaesang Pangarep. Anak bungsu Presiden Joko Widodo seringkali terima beberapa kata tidak menyenangkan dari beberapa netizen. Tetapi, bukannya jadi geram serta geram, lewat Twitter pribadinya @kaesangp, dia seringkali memandang ini cuma gurauan. Ya, walau di belakang mungkin Kaesang merasakan susah – siapa tahu?

Pada akhirnya ia bercerita mengenai ibu yang menjengkelkannya, walau ibu itu berada di warung Kaesang. Nah, bagaimana dapat, mengapa Kita berani pergi ke putra presiden buk? Tenang, ini bukanlah kali pertamanya, bahkan juga sebelum Kaesang seringkali terima beberapa kata serta beberapa kata yang tidak menyenangkan & tidak menyenangkan. dari netizen.

Curhatan, Kaesang Sering Dinyinyirin Netizen

Percaya diri tentang tidak lagi diperhatikan oleh para wanita

4 Curhat Kaesang yang Sering Dinyinyirin Netizen Dari Celana Ketat Curhatan, Kaesang Sering Dinyinyirin Netizen
Jan Ethes dan curhat di Kaesang (sumber gambar)

 

Kedatangan Jan Ethes jadi cucu Jokowi membuat Kaesang merasakan tempatnya sudah diganti oleh keponakannya. Dimana saja, Pak Jokowi serta Mrs. Iriana tidak memerhatikan, khususnya mengundang Kaesang, konsentrasi mereka ialah Jan Ethes.

Karenanya, Kaesang mengolok-olok di Twitter-nya, memberi komentar foto-foto ayah serta ibu negara dengan cucu-cucu mereka. “Saya belum pernah diundang ,” tulisnya. Lihat sumpah Kaesang, netizen bukanlah bertahan justru mengucapkan terima kasih karena itu. Ya, kelihatannya netizens sudah dihipnotis olehuwuJan Ethes lupa jika Kaesang ialah putra presiden.

Berlangganan mendapat menggertak dari netizen

1562818737 665 4 Curhat Kaesang yang Sering Dinyinyirin Netizen Dari Celana Ketat Curhatan, Kaesang Sering Dinyinyirin Netizen
Langganan dapat menggertak netizen (sumber gambar)

 

Selain gemar berjualan promosi, Kaesang juga suka membuat lelucon perubahan kecil, curhat, dan menulis tweet yang terkadang mengundang jari netizer untuk menggertaknya. Menggertak di sini, tentu saja, dalam konteks bercanda, meskipun mungkin ada orang yang menggunakan momen itu untuk benar-benar katakan sesuatu Kaesang.

Kaesang sendiri membuat keributan tentang para netizen yang menantang sayapembakaran (mengejek) dia. “Netijen berkicau memiliki keberanian untuk memanggang saya, bukan?” Tentu saja netizen julid jiwa menggelegak. Sebagian besar tweet mempertanyakan apakah Kaesang adalah anak kandung Jokowi atau bukan? Kamu tahu adalah jawabannya ~

Netizens protes karena Kaesang mengenakan celana ketat saat takziyah

1562818738 845 4 Curhat Kaesang yang Sering Dinyinyirin Netizen Dari Celana Ketat Curhatan, Kaesang Sering Dinyinyirin Netizen
Kaesang Takziyah (sumber gambar)

 

Kesedihan menyelimuti keluarga Susilo Bambang Yudhoyono ketika Ny. Ani pergi awal Juni lalu. Untuk mengungkapkan belasungkawa, Kaesang mengunjungi kediaman Pak SBY. Namun, kedatangannya diperdebatkan dari parawa warganet.

Beberapa memotret dan mengunggah potret Kaesang dengan tulisan bahwa anak presiden mengenakan pakaian yang tidak pantas. Celana ketat dan menunjukkan bokong. Inilah yang membuat – tidak hanya Kaesang tetapi juga Gibran – curhat dan meminta maaf karena ia gagal sebagai saudara laki-laki Kaesang. Sabar, kawan, jaringnya ada di sana ~

Itu adalah ibu dari ibu di tokonya sendiri

1562818739 407 4 Curhat Kaesang yang Sering Dinyinyirin Netizen Dari Celana Ketat Curhatan, Kaesang Sering Dinyinyirin Netizen
My Mangkok Shop (sumber gambar)

 

Yang terbaru adalah curhatan lucu dari Kaesang tentang ibu-ibu yang datang ke toko. Selain dari Pisang, Kaesang dikenal memiliki bisnis yang ia rintis dengan saudaranya, Gibran, Randy Kartadinata, dan Chef Arnold. Bisnisnya adalah mangkuk nasi Mangkok saya. Dia memberi tahu saya bahwa jika dia mengunjungi toko sebelum jam 11, toko itu penuh dengan antrian meskipun belum buka. Anehnya, ketika Kaesang masuk, dia diculik oleh ibunya yang mengira Kaesang telah meraih garis itu. Lha, Apakah dia punya, pegimane atau tidak?

Meskipun usianya masih muda, Kaesang sudah memiliki banyak usaha. Karena promosi ini ia sering diusir oleh orang-orang pengikutnya. Hmmm, bersabarlah, kawan, Kaesang, sebelum Anda menjadi orang besar, Anda harus melakukan banyak tes. Salah satunya menandakan netizen ini.

Loading...