Viral

Siapa Pria Sekamar Vanessa Anggel

1

hotman paris vanessa angel Siapa Pria Sekamar Vanessa AnggelSosok Rian Subroto, pria yang ditangkap satu kamar dengan Vanessa Angel semakin misterius. Sampai sekarang Rian tidak bisa dihadirkan dalam saksi dalam persidangan Vanessa Angel ataupun terdakwa muncikari yang lain.

Bahkan, satu-satunya bukti untuk mengetahui wajah Rian pun sirna. Ini setelah rekaman CCTV hotel yang diharapkan dapat menguak sosok Rian, ternyata sudah dihapus.

Terhapusnya rekaman CCTV hotel di tempat ditangkapnya Vanessa dan Rian itu diketahui dari lanjutan persidangan yang dilakukan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (16/5). Pengacara Vanessa, Milano Lubis mengatakan, berdasarkan keterangan dua saksi pihak hotel, rekaman pada saat kejadian sudah tidak ada.

Menurut Milano, rekaman CCTV itu tidak dijadikan bukti di pengadilan. Akhirnya secara otomatis rekaman tersebut akan dihapus secara berkala. “Saya tadi juga nanya, CCTV itu berapa lama, baru kehapus 30 hari, dan sudah terhapus,” ujarnya.

Dikatakan pula, CCTV itu memang tidak disita dan memang tidak ada upaya untuk meminta CCTV. “Kalau mau diminta, harus izin ke polisi,” ujarnya.

Ia menambahkan, selama ini pihaknya memang menduga polisi tidak memiliki niat untuk membuka sosok Rian. Sebab, jika polisi mau, ada rekaman CCTV di ruang penyidikan yang dapat dijadikan barang bukti. Namun, hingga kini tampaknya hal itu juga tidak dilakukan. “Di ruang penyidikan ada CCTV. Kalau mereka mau kan bisa buat sket (sketsa) tapi kan tidak ada,” paparnya.

Sementara itu, Vanessa berharap kasusnya segera tuntas. “Kasus ini terlalu berat,” ujarnya. (Riz)

Loading...