Lifestyle

Inilah, 3 Waktu Yang Tepat Olaraga Disaat Puasa

6

olahraga saat puasa Inilah, 3 Waktu Yang Tepat Olaraga Disaat Puasaeketawa viral – puasa ramadhan, Berolahraga adalah hal yang harus kita kerjakan untuk mengawasi kesehatan badan. Bukan sekedar mengawasi kesehatan badan, berolahraga tentu saja dapat membuat kulit kita lebih sehat serta glowing. Walau telah masuk bulan Ramadan, rupanya tidak jadi fakta untuk kita untuk jadi malas olahraga loh. Kita masih dapat kok olahraga walau sedang berpuasa, tetapi kita harus pilih timing yang pas eketawers.

Nah, kita dapat nih olahraga di 3 waktu ini waktu berpuasa.

Jelang Berbuka Puasa

Olahraga memang memerlukan energy untuk dapat bergerak dengan bebas. Tetapi, kita dapat loh coba berolahraga waktu mendekati berbuka puasa. Meskipun tentu kita rasakan energy kita telah habis, tapi berolahraga dengan intensif mudah dapat kita kerjakan. Hitung-hitung sekaligus ngabuburit menanti adzan maghrib nih girls, serta waktu usai olahraga kita langsung bisa minum deh waktu adzan maghrib.

Sesudah Berbuka Puasa

Bila kita ingin olahraga sesudah berbuka puasa, yang pertama yakinkan makanan yang kita makan waktu berbuka telah tercerna secara baik ya. Yakinkan rasa kenyang kita telah hilang, sebab jika kita langsung olahraga tanpa ada memberika interval yang cukuplah sesudah berbuka, asam lambung kita dapat naik serta malah kembali keluarkan makanan yang telah masuk ke perut kita. Beri waktu kira-kira satu jam untuk lanjut olahraga. Sesudah itu kita dapat olahraga dengan intensif yang lebih berat, sebab energy kita telah kembali terisi.

Sesudah Makan Sahur

Nah, ini penting sekali untuk kita tahu. Jika semestinya setelah sahur kita tidak kembali tidur. Ini malah akan menumpuk gula pada badan serta membuat kita jadi lemas dalam menjalankan puasa. Jadi, semestinya kita olahraga dengan intensif mudah sesudah sahur. Tidak butuh semakin lama, cukuplah 15 -20 menit saja kok, supaya energy kita masih tinggal untuk menjalankan beribadah puasa.

Loading...