Viral

Wow, #PecatBudiKarya Trending Topik Twitter hampir satu Pekan

2
budi karya Wow, #PecatBudiKarya Trending Topik Twitter hampir satu Pekan
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto: VIVA/Cahyo Edi

eketawa viral – viral sosmed, Sosial media Twitter di ramaikan dengan seruan #PecatBudiKarya. Tagar yang memojokkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi itu bahkan juga sudah sempat jadi trending topic di posisi waktu Twitter tempo hari.

Seruan ini diindikasikan ada sebab publik jengkel disebabkan harga ticket pesawat mahal dan kenaikan tarif ojek online.

Staf Spesial Presiden, Johan Budi Sapto Pribowo mulai bicara berkaitan hal tersebut. Menurut dia, sosial media memang ialah hal yang berbentuk dinamis.

budikarya menteri perhubungan Wow, #PecatBudiKarya Trending Topik Twitter hampir satu Pekan
Budi Karya menteri perhubungan foto: tempo.co

“Sosial media kan dinamis. Serta aku duga bukan sekedar berkaitan pak Budi Karya,” kata Johan di kantor Presiden, yang di muat laman viva.co.id, Jakarta, Rabu 8 Mei 2019.

Berkaitan apa Presiden Joko Widodo telah dengar serta spesial bertanya masalah itu pada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Johan menjelaskan belum tahu tentu. Dia akui akan bertanya hal itu pada Presiden Jokowi.

“Satu kali lagi, masalah mahalnya ticket pesawat sempat dibahas serta Pak Budi Karya telah di panggil. Bukan sekedar pak Budi Karya tetapi menteri berkaitan yang di panggil pak Presiden dalam pertemuan begitu hanya terbatas, tetapi waktu lalu, saat ramai masalah ticket yang mahal itu,” katanya.

Johan menjelaskan, masalah mahalnya ticket pesawat itu awalannya telah ada kebijaksanaan.

“Tetapi tidak tahu saat ini naik . Aku minta maaf kurang tahu detailnya, ada batas atasnya dipangkas jika tidak salah,” katanya.

Dia meneruskan, setuju dengan komentar Wakil Presiden Jusuf Kalla jika ticket murah rawan dihubungkan dengan kecelakaan. Tetapi saat ticket jadi mahal, malah jadi ramai jadi perbincangan di publik.

“Tetapi pak Presiden, tentang ticket mahal ini telah menyebut kementerian berkaitan. Aku baca di kabar berita ujarnya pak Darmin Menko Perekonomian akan memotong itu. Aku belum tahu sejauh apa,” kata bekas Juru Bicara KPK ini.

Loading...