Hiburan

Dewi Sandra, Bulan Ramadhan Lebih Perbanyak Ibadah

2
dewi sandra Dewi Sandra, Bulan Ramadhan Lebih Perbanyak Ibadah
dewi sandra

eketawa viral – Dewi Sandra, Vokalis sekaligus juga aktris Dewi Sandra akui akan batasi kegiatannya di luar rumah supaya konsentrasi untuk menjalankan beribadah sepanjang bulan Ramadhan 1440 H.

“Insha Allah. (Aku) sudah tidak (banyak pekerjaan). Terkecuali dua pekerjaan, tapi in line. Seperti tahun kemarin, aku berjumpa The Little Hijabi sebab ini in line dengan konsentrasi ingin melaksanakan ibadah serta masih tidak keluar dari kerangka,” tutur Dewi di antara pertemuan wartawan kampanye #SELALUBERSYUKUR Wardah di Jakarta, Kamis (2/4).

Kalau harus beraktivitas di luar, Dewi semakin lebih mengutamakan beberapa pekerjaan yang searah dengan ibadahnya.

Ramadhan, lanjut wanita berdarah Inggris-Indonesia itu, jadi momen untuk kembali mencari jati diri tanpa ada repot pada pekerjaan seperti 11 bulan lain.

dewi sandra berhijab Dewi Sandra, Bulan Ramadhan Lebih Perbanyak Ibadah

“Going back to mencari diri kita ini siapa. (Telah pekerjaan) 11 bulan. Ditambah lagi di dunia ini, distorsi kebanyakan. Kita direpotkan dengan tanggung jawab dengan keluarga, dengan deadline,” kata aktris kelahiran Rio de Janeiro Brasil itu.

Dewi akui rindu untuk kembali pada tanah suci Mekah serta Madinah waktu Ramadhan seperti pada Ramadan 1439 H.

Saat ada di Mekah serta Madinah, Dewi rasakan lebih konsentrasi melaksanakan ibadah tanpa ada pusing pikirkan hal-hal lain seperti menu takjil, membuka puasa, dan lain-lain.

“Enggak butuh mikir takjilnya apa, membuka puasanya apa, pakaian apa (waktu Lebaran). (Saya) konsentrasi solat di masjid, duduk di dalamnya (sekalian) membaca Al-Quran. Fokusnya itu saja serta saya rindu itu,” katanya

Loading...