Hiburan

Syahrini dan Reino Barack Dinner Silaturahmi dan Luna Maya, siap-siap jadi yang ke …

13
Syahrini dan reino barack duduk mersah Syahrini dan Reino Barack Dinner Silaturahmi dan Luna Maya, siap siap jadi yang ke ...
Syahrini dan Reino Barack duduk mesrah (foto: kumparan)

eketawa, Syahrini serta Reino Barack sudah sah jadi pasangan suami istri semenjak 27 Februari kemarin. Kedua-duanya mengadakan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Syahrini serta Reino kembali mengadakan satu acara bertopik ‘Dinner Bersilahturahmi Syahrini serta Reino Barack’ di Jakarta. Berada di Four Season Hotel, kedua-duanya akan melayani beberapa tamu yang belum berpeluang ada waktu hari bahagia mereka di Jepang. dimuat laman kuparan Jumat (3/5),

“Incess (sapaan Syahrini) serta suami ingin bersilahturahmi dengan rekan-rekan seprofesi yang belum bertemu setelah jadi suami istri. Lalu, rekanan usaha suami mitra kita,” kata Syahrini.

luna maya dan syahrini Syahrini dan Reino Barack Dinner Silaturahmi dan Luna Maya, siap siap jadi yang ke ...

Wanita 36 tahun ini memperjelas gelaran acara ini hari bukan adalah acara resepsi. Karena, mereka cuma ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan dekat. Ditambah lagi peristiwa kesempatan ini bersisihan dengan Ramadhan.

“Beda dengan resepsi. Jika resepsi saya harus berdiri, salaman, antre. Jika ini tidak, kami hanya makan malam serta bercanda tawa, saling bercakap seperti dinner,” papar Syahrini.

Luna Maya diundang oleh Syahrini serta Reino untuk hadir acara dinner itu. “Diundang, Luna Maya sama teman-temannya, Ayu Dewi , semua diundang,” katanya.

Akan tetapi, Syahrini tidak paham apa Luna akan tiba ataukah tidak. “Sebab yang confirm, kan, semua masuk melalui barcode serta reservation. Sebab ini dinner private. Jadi, dapat bertanya WO atau Rani (Aisyahrani),” katanya.

Selain itu, adik Syahrini, Aisyahrani mengatakan Luna memanglah belum mengonfirmasi kedatangan. “Mungkin beliau sedang di luar kota atau ada pekerjaan lain,” katanya dalam tempat yang sama.

Walau demikian hal yang berlainan malah hadir dari teman dekat Luna. Menurut Rani, mereka telah mengkonfirmasi kedatangan.

“Kalau bu Ayu balas, Iwet balas, Edric balas. Alhamdulilah ya, dapat bersilahturahmi. Insyaallah kelak kita lihat,” kata Rani.

Rani akui menebar 500 undangan untuk acara itu. Dia menjelaskan, undangan menyengaja dibikin begitu spesial.

“Enggak gunakan undangan fisik. Jadi, kita pakai barcode agar sesuai dengan daftar yang memang reservation ke kita. Misalnya saya diundang, saya telephone, reservasi, saya kirim alamat e-mail, WO kirim barcode ke kita,” tutup Rani.

Sebelum bersama dengan Syahrini, Reino sudah sempat merajut jalinan asmara dengan Luna. Tetapi, jalinan mereka gagal sesudah lima tahun berpacaran.

Loading...