Viral

Kasihan Pria Ini Curhatnya Bikin Nyesek, gak nyongko ngancani 5 tahun rabine ambek wong lio

13
paksi bintang bikin baper Kasihan Pria Ini Curhatnya Bikin Nyesek, gak nyongko ngancani 5 tahun rabine ambek wong lio
Pria Ini Curhatnya Bikin Nyesek

Pria Ini Curhatnya Bikin Nyesek, Apa sich yang membuat sepasang kekasih menjaga hubungan sampai sekian tahun? Kurun waktu jalinan itu bisa bertahan sebelum menikah memang masih jadi tolok ukur di lingkungan sosial. Makin lama pacaran, makin dimaksud relationship goals.

Bila beberapa orang mengatakan demikian, belum pasti sama juga dengan apa yang dirasa oleh pasangan kekasih tersebut. Buat seseorang wanita, umumnya mereka akan cemas dengan jalinan yang telah dibina sekian tahun tetapi tidak segera dinikahi. Tetapi untuk beberapa pria, menikah tidak dapat asal menikah. Perlu banyak persiapan yang mungkin beberapa wanita tidak pahami.

Pada akhirnya beberapa wanita lebih pilih mencari pria yang siap menikah. Lalu bagaimana dengan pria yang ditinggal menikah ini? Ya, hanya dapat pasrah. Seperti pengalaman pilu yang dihadapi oleh pria bernama Paksi Bintang. Dia ditinggal menikah oleh kekasih yang telah dipacarinya sepanjang lima tahun.

Melalui account Facebook kepunyaannya, pria ini tuliskan curhatan susah. Walau tidak dengan detil dituliskan mengenai insiden yang dihadapi, dari upload tergambar pria ini ditinggal nikah oleh sang pacar. Walau sebenarnya dia mengatakan jika sepanjang lima tahun ini telah menemaninya dalam senang serta duka. Bahkan juga dia mengatakan, seperti nyicil motor telah bisa dua unit.

baper Kasihan Pria Ini Curhatnya Bikin Nyesek, gak nyongko ngancani 5 tahun rabine ambek wong lio
gak nyongko ngancani 5 tahun rabine ambek wong lio
Nyicil montor ae entok 2 ( Tidak sangka nemenin 5 tahun nikahnya dengan orang. Nyicil motor saja bisa 2,” tutur Paksi Bintang seperti eketawa kutip pada Rabu (1/5).

Pada curhatannya itu, dia mengupload photo figur bekas pacarnya saat menikah. Wanita yang tidak dijelaskan namanya itu tampil cantik dengan gaun pengantin serba putih. Dia terlihat kenakan mahkota diatas kepalanya. Photo ke-2 menunjukkan wanita itu tengah memperlihatkan buku nikah dengan suaminya sekarang ini.

Cerita susah Paksi ini juga mendapatkan perhatian warganet. Semenjak diupload kemarin, posting itu sudah diberikan sekitar lebih dari 2.500 kali.

“Ini yg namanya pacaran belum pasti sampai ke pelaminan,” papar account Inyourdream.

“Belum jodohnya mas sabar kelak tentu ada alternatifnya,” tutur account Puput Putrie.

“Yang sabar mbahh Cucu membantu doa mudah-mudahan cpet dapet ,” kata account Leonard Daviz Hilman.

Loading...