Hiburan

Jagat Maya Di Hebohkan, Foto Kenangan Afiqah Cilik Dengan Generasi Awal JKT48

17
Nabila jkt 48 dan Afiqah kompak berpose di depan kamera Jagat Maya Di Hebohkan, Foto Kenangan Afiqah Cilik Dengan Generasi Awal JKT48
Afiqah Cilik Dengan Generasi Awal JKT48,

 

Afiqah Cilik Dengan Generasi Awal JKT48, Nama Amanina Afiqah Ibrahim atau yang lebih diketahui Afiqah pasti bukan nama yang asing di dunia hiburan. Ya, dia adalah seseorang bintang iklan cilik yang demikian terkenal di Indonesia. Di usianya yang masih kecil, dia telah menjadi bintang beberapa produk beberapa anak.

Namanya juga semakin membumbung dengan tindakan menggemaskannya dalam suatu produk biskuit. Parasnya yang imut dapat membius banyak pemirsa. Nah, sesudah lumayan lama tidak terdengar beritanya, baru saja ini gadis 13 tahun kembali ramai jadi pembicaraan di linimasa selesai lolos dalam idol group JKT48 generasi 8 lho.

Nabila dan Afiqah kompak berpose di depan kamera Jagat Maya Di Hebohkan, Foto Kenangan Afiqah Cilik Dengan Generasi Awal JKT48
Nabila dan Afiqah kompak berpose di depan kamera, Afiqah Cilik Dengan Generasi Awal JKT48

Tidak cuma itu, satu diantara pemakai Twitter @rickyrik_23 bahkan juga sudah meramal Afiqah bisa menjadi sisi dari anggota JKT48 di masa yang akan datang. Lewat account pribadinya itu Riki tuliskan twitnya 7 tahun kemarin, lebih persisnya pada tahun 2012.

Karena kerja kerasnya, Afiqah sukses jadi sisi anggota baru di JKT48. Usut mempunyai usut, beberapa tahun kemarin saat masih kecil, gadis kelahiran Jakarta 6 Januari 2006 itu sempat berpeluang bertemu dengan beberapa anggota JKT48 yang lain.

Ya, dalam photo itu kelihatan dari samping kiri ada Nabila, Shania, Ayana, Haruka, dan Melody. Sedang yang duduk berdampingan dengan Afiqah ialah Aki Takajo serta Sonia. Kepaduan berlangsung selesai Afiqah serta beberapa anggota JKT48 kenakan seragam kembar di lagu Gome Ne Summer (Maafkan Summer).

jk 48 Jagat Maya Di Hebohkan, Foto Kenangan Afiqah Cilik Dengan Generasi Awal JKT48
Afiqah Cilik Dengan Generasi Awal JKT48

Di peristiwa yang sama juga, Nabila serta Afiqah solid berfoto di muka camera. Afiqah yang saat itu menggunakan dress berwarna putih serta merah jambu duduk di samping Nabila. Seperti waktu berjalan secara cepat, sekarang Afiqah malah jadi anggota JKT48 yang baru.

Sampai sekarang Ayana serta Sonia masih terhimpun dalam JKT48. Sedang beberapa rekanan yang lain telah terlebih dulu lulus dari JKT48. Didapati, sekarang ini Sonia serta Ayana terhimpun dalam Tim T.

Loading...