Hiburan

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani  Lolos ke Senayan

4
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani  Mulan Jameela dan Ahmad Dhani  Lolos ke Senayan
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (foto: tempo.co)

Mulan Jameela serta Ahmad Dhani, Pesta demokrasi, beberapa artis Tanah Air turut terlibat. Ada sebagai team kampanye di tim capres-cawapres. Ada pula yang ikut mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif (calon legislatif).

Mulan Jameela serta Ahmad Dhani ikut mencalonkan diri menjadi calon legislatif. Mulan Jameela mencalonkan diri menjadi Calon legislatif DPR RI di ‎Daerah Penentuan (Dapil) Jawa Barat XI. Sesaat Ahmad Dhani Prasetyo mencalonkan diri menjadi sebagai calon legislatif DPR RI Dapil Jawa Timur 1. Ke-2 artis ini diusung oleh Partai Gerindra.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani lolos ke seayan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani  Lolos ke Senayan
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani  lolos ke senayan

Berdasar pada hasil kalkulasi cepat, partai Gerindra ada di posisi ke-2 partai yang melenggang di Senayan. Dikutip eketawa dari brilio.net, Senin (29/4) Mulan Jameela serta Ahmad Dhani diperkirakan maju ke Senayan.

Mulan Jameela akui tidak paham jika dianya maju ke Senayan. Dia akui tidak pusing dengan kalah atau menang di penentuan legislatif.

“Tidak tahu, saya tidak sempat ngecek,” kata Mulan Jameela.

Pelantun “Makhluk Tuhan Paling Seksi” itu malah lebih konsentrasi dengan Pemilihan presiden. Dia mengharap paslon capres-cawapres supportnya menang. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani akan menduduki kursi DPR RI jika memang mereka berduak lolos versi KPU

“Saya saja tidak sempat memikirkan. Yang penting untuk aku sich 02 menang,” papar Mulan Jameela.

Mulan akui tidak tahu-menahu tentang berita Ahmad Dhani akan maju ke Senayan. Seperti yang didapati, status Ahmad Dhani sekarang menjadi terpidana. Dia tengah mendekam di bui sebab masalah ajaran kedengkian.

Loading...