Hiburan

SAH Ammar Zoni dan Irish Bella menikah, Ada yang Janggal?

57
Amar joni dan iris bella menikah SAH Ammar Zoni dan Irish Bella menikah, Ada yang Janggal?
Amar joni dan iris bella menikah

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah, yang juga menyelenggarakan pernikahannya dengan menyiarkan langsung di tv. Memakai tradisi Minang, baik Ammar Zoni ataupun Irish Bella tampil memikat pada hari spesialnya.

Komentar warga Indonesia biasanya mengatakan begitu 10x lipat lebih cantik Irish Bella hari itu. Walau demikian, ada banyak keganjilan yang berlangsung dalam pernikahan Ammar Zoni serta Irish Bella. Dari mulai acara pernikahan sampai beberapa hal kecil yang lain. Dalam penjelasan tersebut, eketawa akan mengutarakan 4 keganjilan pernikahan mereka.

Bukan bapak Irish Bella yang menikahkan anaknya

Irish Bella salah satu selebriti Indonesia yang campuran. Walau lahir di Indonesia, ada darah Belgia yang mengalir dalam diri Irish Bella. Saat menikah tempo hari, bukan sang bapak yang duduk di kursi wali nikah, tetapi sang adik, Sean Ivan de Beule. Dia menukar sang bapak untuk menikahkan kakaknya.

Hal itu karena, sang bapak tidak demikian memahami langkah menikahkan sang anak dalam bahasa Indonesia serta tradisi. Hingga, dibanding memakai bahasa Inggris, bapak Irish Bella—Johan de Beule, meminta diwakilkan anak laki-lakinya saja. Tidak hanya Irish Bella, Rizky Nazar sempat juga menikahkan kakak perempuannya, lho, mewakili sang bapak yang sudah wafat.

 

Ammar Zoni mengulang-ulang ijab kabul

Ditayangkan dengan cara langsung di tv membuat desakan Ammar Zoni mengucap ijab kabul tambah tinggi. Dia yang sudah siap dengan baju memiliki nuansa biru kehijauan berhenti mengucap kalimat ijab kabul sesudah mengatakan nama bapak Irish Bella. Diluar itu, maskawin yang diberi pada Irish Bella lumayan banyak serta repot dengan angka-angkanya.

Diambil dari suara.com, Ammar Zoni awalnya tidak berlatih untuk mengatakan kalimat ijab kabul. Hingga, di hari H dia betul-betul blank serta deg-degan 1/2 mati. Tetapi, mujur dia dapat mengakhiri kalimatnya dengan baik pada eksperimen ke-2.

 

Ammar joni dan iris bella menikah cincin kekecilan SAH Ammar Zoni dan Irish Bella menikah, Ada yang Janggal?
Ammar joni dan iris bella menikah cincin kekecilan

Cincin Ammar Zoni tidak muat

Sesudah akad nikah usai, ada banyak acara yang perlu digerakkan oleh Ammar Zoni serta Irish Bella. Diantaranya ialah ganti cincin—berbeda dari cincin tunangan yang sudah mereka kerjakan beberapa waktu kemarin. Tampilan memikat Ammar Zoni dibalut dengan baju pernikahan memang mengubah perhatian jika dia dikit lebih berisi.

 

Ammar joni dan iris bella menikah SAH Ammar Zoni dan Irish Bella menikah, Ada yang Janggal?

Saat acara ganti cincin dikerjakan, nyatanya berlangsung kesukaran saat Irish coba memakaikan cincin Ammar. Nyatanya, cincin itu memang kekecilan serta telah berupaya diperbesar beberapa waktu sebelum pernikahan tetapi belum muat juga. Pada akhirnya, pemasangan cincin cukup dikit dipaksakan supaya masuk ke jari tangan Ammar Zoni, dikutip dari suara.com.

Bukan hal baru , bila sebetulnya Ammar Zoni serta Irish Bella sudah mendapatkan predikat relationship goals dengan orang. Ammar Zoni dengan Ranty Maria, sedang Irish Bella dengan Giorgino Abraham. Langgengnya jalinan Ammar serta Ranty membuat netizen syok saat kedua-duanya akan memutuskan untuk selesai di sini.

Banyak yang mengatakan Ranty Maria belum juga dapat move on, tetapi dia berulang-kali mengatakan jika dianya telah buka lembaran baru. Tetapi, di hari pernikahan Ammar Zoni serta Irish Bella, Ranty mengupload poretnya dengan mawar hitam pemberian kakek-neneknya. Netizen juga mengatakan jika makna dari mawar hitam tidak hanya rasa sedih ialah keberanian untuk mengambil langkah maju.

Manusia dapat merencanakan, tetapi masih Tuhan yang memastikan. Walau banyak keganjilan serta ketidaksesuaian gagasan, Ammar Zoni serta Irish Bella sekarang sudah sah jadi suami istri. Selamat, ya, untuk Ammar serta Irish, mudah-mudahan abadi sampai maut memisahkan. sumber: boombastis

https://eketawa.com/7756/foto-foto-pernikahan-ammar-zoni-dan-irish-bella/

Loading...