Tech

Biar Nggak Cepat Mati! Berikut Build Terbaik Thamuz Semi-Tank

54
biar nggak cepat mati berikut build terbaik thamuz semi tank Biar Nggak Cepat Mati! Berikut Build Terbaik Thamuz Semi Tank
Hak Cipta © Duniagames

Oketekno.com – Menjadi Pahlawan Tempur memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan karakter lain, karena meskipun hanya memiliki 1 tipe peran, Fighter, tapi kadang-kadang pemain menyesuaikannya sehingga dapat digunakan sebagai Tank. Salah satunya adalah Thamuz Mobile Legends .

Untuk membuat Thamuz menjadi tank kuat tetapi masih ok dalam serangan juga tidak mudah, benar-benar kontrol benar. Tidak perlu lagi, mari kita lihat diskusi lengkap tentang Pembuatan Item Thamuz terbaik untuk semi-tank berikut.

1540554733 445 biar nggak cepat mati berikut build terbaik thamuz semi tank Biar Nggak Cepat Mati! Berikut Build Terbaik Thamuz Semi Tank
Hak cipta © topichot

Thamuz Semi-Build Tank

  • Warrior Boots: Dapat membantu memberikan pertahanan Thamuz di awal permainan ketika pertahanan masih lemah, tetapi sepatu ini dapat diganti dengan Tough Boots ketika musuh tidak ada pahlawan CC atau magical damage
  • Cursed Helmet: Karena berada di barisan depan, Tha muz pasti kuat dan punya HP tebal. Cursed Helmet adalah pilihan tepat karena selain memiliki pertahanan layak, ia juga dapat memberikan kerusakan terus menerus kepada musuh-musuh di dekatnya. Bahkan, efek pasifnya juga cukup baik jika dikombinasikan dengan thamuz terunggul.

Tahu Datang: 3 Item Wajib Untuk Membuat Musuh Ditakuti Thamuz di Game Mobile Legends

  • Bloodlust Axe: Dengan keterampilan kerusakan berkelanjutan dari skill 1 dan ulti, Thamuz akan mendapatkan lifesteal membuatnya selalu sehat ketika perang.
  • Wing of the Apocalypse Queen: Tidak hanya memberikan HP tambahan besar. Item ini juga meningkatkan lifesteal thamuz ML saat sekarat. Dengan begitu, dia bisa memberikan serangan terus menerus pada musuh.
  • Thunder Belt: Item ini akan ditambahkan ke Armor & Armor HP milik Thamuz sehingga terasa lebih tebal. Selain itu, item ini juga memiliki efek area lambat sangat cocok dalam pertarungan tim dan mengejar hero lolos. Tidak hanya itu, efek cooldown, kapak haus darah, dan sayap ratu apokalips dapat membuat Thamuz sering memiliki efek pasif.
  • Sky Guardian Helmet: Thamuz akan selalu mendapatkan ponsel lengkap ketika perang, ketika dia sekarat dia hanya perlu diam sebentar atau hanya roaming untuk melakukan Regen HP. Apa lagi, di mana di Thamuz tidak perlu kembali ke pangkalan untuk mengisi ulang.

Kemudian untuk Custom Emblem, Custom Tank adalah paling direkomendasikan, dan untuk Battle Speel, disarankan untuk hanya Mengumpulkan.

Yups, itulah cara membangun Thamus menjadi semi tank andal dan tak terkalahkan di Mobile Legends . Selamat bermain.(sumber)

Loading...