Islam

Trending Topik, #uninstallGojeck Gara-gara Pejabat Go-Jek Mendukung LGBT

21

Perusahaan layanan kendaraan bernama Go-Jek sekarang menggigit jari. Alasannya adalah karena salah satu pejabat perusahaan dikenal sebagai Brata Santoso telah mengunggah pernyataan mengejutkan di akun Facebook-nya. Dia secara terbuka mendukung Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender atau apa biasanya kita sebut LGBT.

Awalnya, Wakil Presiden Operasi dan Pengembangan Bisnis dari Go-Jek menceritakan tentang kampanye internal dilakukan oleh perusahaan dengan tema #GoingALLin. Nah, kampanye menerima perbedaan di perusahaan termasuk masalah LGBT. Dilaporkan dari halaman indotelko.com jika ada 30 lagi karyawan Go-Jek mematuhi preferensi seksual ini.

pejabat go jek meminta dukungan untuk lgbt uninstall aplikasi bukan Trending Topik, #uninstallGojeck Gara gara Pejabat Go Jek Mendukung LGBT

Posting dukungan LGBT [Sumber Gambar]Tiba-tiba, ini membuat warga terkejut dengan pernyataan itu. Ya, seperti kita ketahui sejauh ini, jika Indonesia masih belum sepenuhnya menerima preferensi itu. Akhirnya, status Brata Santoso mengundang kegembiraan online ditandai dengan hashtag #uninstallgojek. Dari sana, banyak warga memilih untuk berhenti menggunakan layanan kendaraan terkenal di Indonesia. Hal ini terbukti dengan jumlah netizen mengunggah tangkapan layar ketika mereka menghapus aplikasi dari ponsel masing-masing.

1539591638 893 pejabat go jek meminta dukungan untuk lgbt uninstall aplikasi bukan Trending Topik, #uninstallGojeck Gara gara Pejabat Go Jek Mendukung LGBT

Tulisan setuju untuk mencopot pemasangan [ Sumber Gambar ]Bukan hanya pro, warga juga memiliki kontra, teman Boombastis. Tapi, bukan melawan LGBT. Tetapi lebih kepada uninstall aplikasi Go-Jek. Yap, Go-jek telah membantu banyak orang sehari-hari, termasuk penulisnya. Setiap hari, penulis menggunakan layanan ini untuk pergi dan pulang dari kantor. Jadi, jika dihapus itu akan sangat merugikan. Mau naik kendaraan umum, mungkin terlambat ke kantornya. Lalu, ada banyak layanan lain dari Go-Jek cukup mudah, yaitu Go-Food. Jika penulis ingin memakan sesuatu dan menempatkannya jauh, pesan saja Go-Food. Tidak manja, tetapi menggunakan fasilitas telah disediakan lebih tepat.

1539591639 127 pejabat go jek meminta dukungan untuk lgbt uninstall aplikasi bukan Trending Topik, #uninstallGojeck Gara gara Pejabat Go Jek Mendukung LGBT

Tulisan tidak setuju uninstall aplikasi Sumber Gambar ]Lanjutkan lagi pendapat netizen tidak menyetujui aplikasi Go-Jek di uninstall . Banyak mengatakan bahwa tindakan ini sangat tidak etis. Karena, ini hanya pendapat salah satu karyawan Go-Jek, jadi tidak adil jika semua karyawan perusahaan terpengaruh. Bayangkan, berapa banyak orang akan kalah dengan tindakan uninstall aplikasi . Tidak masalah jika Go-Jek hanya digunakan sebagai pekerjaan tambahan. Nah, jika Go-Jek adalah satu-satunya profesi, orang itu akan menderita banyak kerugian. Menemukan pelanggan sebelum fenomena ini saja sulit karena ada banyak pesaing. Terutama setelah insiden ini terjadi, mungkin akan lebih sulit untuk mendapatkan pelanggan.

1539591640 371 pejabat go jek meminta dukungan untuk lgbt uninstall aplikasi bukan Trending Topik, #uninstallGojeck Gara gara Pejabat Go Jek Mendukung LGBT

Pernyataan resmi Go-Jek [Sumber Gambar]Sekarang, berkenaan dengan pos telah menyebar di dunia maya, Go-jek akhirnya angkat bicara. Dalam jabatannya, Manajemen Go-jek menyatakan sangat menghormati keragaman (1945-1945) keanekaragaman. “ Kami percaya bahwa ide dan kreativitas, merupakan kunci untuk melahirkan inovasi bermanfaat bagi masyarakat, adalah buah dari kolaborasi berbagai latar belakang, pendidikan, budaya dan keyakinan. Keanekaragaman juga merupakan elemen dalam dinamika karyawan kami. “ Adapun pos Brata Santoso, Go-Jek menegaskan bahwa upload adalah pendapat dan interpretasi pribadi dari salah satu karyawan perusahaan dalam acara internal dengan tema keragaman .

posting tentang preferensi seksual satu ini cukup sensitif di negara kita. Banyak orang tidak setuju dengan pendapat salah satu karyawan Go-jek. Namun akan lebih baik jika kita bisa memikirkan lebih jauh tentang dampak penghentian penggunaan layanan Go-jek. Ya, seperti penulis jelaskan sebelumnya, jika akan ada banyak orang kehilangan uang dengan tindakan #uninstallgojek. Itu hanya pendapat satu orang, sementara karyawan lain tidak perlu menyetujuinya. Jadi Anda harus berpikir tentang apa efek masa depan seperti sebelum melakukan sesuatu. Tapi, untuk keputusannya kembali ke individu. Apakah Anda ingin berhenti menggunakan layanan atau tidak.

Source link

Loading...