Islam

Wow, Bertemu di Sungai Sampai Kencan Dua Belas Tahun, Ini Kisah Calon Presiden 2019

41

Partai politik pemilihan presiden pada 2019 akan penuh sesak sejak penunjukan kedua wakil presiden. Sejak saat itu, semua media telah bersaing untuk memberikan pembaruan mengenai kegiatan calon pemimpin negara ini.

Jika selama ini berita tentang atau [campaign] telah sering terdengar, bagaimana dengan kisah cinta mereka? Nah, dilansir laman Boombastis.com membahas bagaimana kedua pasangan calon wakil presiden itu memiliki hubungan cinta mereka di masa muda mereka. Cekidot!

Manisnya kisah cinta Presiden Jokowi dan Ny. Iriana

bertemu di sungai sampai kencan dua belas tahun ini kisah calon presiden 2019 Wow, Bertemu di Sungai Sampai Kencan Dua Belas Tahun, Ini Kisah Calon Presiden 2019

Kisah cinta Jokowi dan Ibu Iriana sangat banyak menjadi teladan bagi generasi muda sekarang. Jokowi dan Iriana pertama kali bertemu di tepi Kali Anyar di Solo. Selain itu, Ibu Iriana ternyata adalah teman dekat saudara perempuan Jokowi, jadi dia lebih sering menemukannya. Jokowi sendiri mengatakan bahwa Ibu Iriana adalah cinta pertamanya dan terakhir terikat pada pernikahan. Tidak pernah ada orang lain di jantung presiden selain sosok ibu negara kita. Menurut Ibu Iriana, Pak Jokowi tidak romantis sama sekali, tidak pernah memberi bunga seperti kebanyakan generasi millennial sekarang. Tapi, satu hal membuat Ibu Iriana terus jatuh cinta, Pak Jokowi adalah pria setia. Hmmmm, manis!

Usia bukanlah hambatan untuk membangun rumah tangga

1539351031 679 bertemu di sungai sampai kencan dua belas tahun ini kisah calon presiden 2019 Wow, Bertemu di Sungai Sampai Kencan Dua Belas Tahun, Ini Kisah Calon Presiden 2019

Anda tentu terkejut ketika mengetahui perbedaan antara usia Wakil Presiden K.H. Ma’fuf Amin dan istrinya. Ya, saat ini, istri Wury Estu Handayani berusia 44 tahun sementara Ma’erf Amin berusia 75 tahun. Itu artinya mereka berumur 31 tahun. Yah, biasanya perkawinan berbagai usia menantang lebih banyak. Namun, bukti dari kedua orang ini berhasil melewati semuanya dan bertahan selamanya. Itu artinya, usia bukanlah halangan untuk membangun rumah tangga harmonis.

Masa 13 tahun dan berakhir di pernikahan

1539351031 419 bertemu di sungai sampai kencan dua belas tahun ini kisah calon presiden 2019 Wow, Bertemu di Sungai Sampai Kencan Dua Belas Tahun, Ini Kisah Calon Presiden 2019
Sandiaga dan Nur Asia [Sumber gambar]

Sandiaga Uno dan istrinya memiliki hubungan panjang. Keduanya memiliki LDR karena Sandiaga melanjutkan pendidikan masternya di Washington, sementara Nur Asia berada di Jakarta. Keduanya juga sudah berpacaran selama 13 tahun, putus sebelum akhirnya pergi ke pernikahan. Menikah pada tahun 1996, Sandi dan Nur Asia sekarang dikaruniai tiga anak. Keduanya sama-sama romantis, tidak percaya itu? Periksa akun Instagram satu sama lain.

Meskipun masa lalunya, tapi itu masih bisa menjadi teman.

1539351031 874 bertemu di sungai sampai kencan dua belas tahun ini kisah calon presiden 2019 Wow, Bertemu di Sungai Sampai Kencan Dua Belas Tahun, Ini Kisah Calon Presiden 2019
Prabowo dan Titiek [Sumber gambar]

Seperti kita ketahui, Prabowo adalah kandidat tidak memiliki pasangan. Yap, percikan rumah tangga dengan Titiek Soeharto kandas pada 1998 silam. Namun, meskipun pemisahan bukanlah alasan untuk tidak ramah. Sering terlihat bersama dalam beberapa saat. Pada tanggal 1 Agustus 2018, Titiek tampaknya bernostalgia dengan mengunggah foto masa muda mereka di akun Instagram mereka. Tiba-tiba, netijen mendorong keduanya untuk kembali bersama, alias CLBK. Terbukti, meski sudah menjadi mantan, bukan berarti tidak bisa menjadi teman.

Semua orang pasti memiliki kisah cinta mereka sendiri. Dari empat perjalanan romantis di atas Anda dapat belajar bahwa usia, tidak romantis, putus hubungan, LDR jangka panjang dapat disatukan selama kedua pihak saling mencoba. Bahkan setelah berpisah, tidak perlu ada dendam di dalam hati jika Anda bisa menjadi teman.

Source link

Loading...