Viral

Aksi Nekat Mahasiswi Siram Cowok Di Kereta Dengan Air Campur Pemutih, Gara-gara Duduk Mengangkang

24

bpJZ5Sy 930ae15b023583f6b74227888dd5302d picsayjpg Aksi Nekat Mahasiswi Siram Cowok Di Kereta Dengan Air Campur Pemutih, Gara gara Duduk MengangkangSeorang mahasiswi asal Rusia, Anna Dovgalyuk melakukan aksi nekat dengan cara menyiram cowok-cowok duduk mengangkang di kereta dengan air bercampur pemutih.

Tindakan nekat Anna ini dilakukan bukan tanpa alasan loh sob, aksi ini dilakukan oleh cewek berusia 20 tahun itu sebagai kampanye menentang kebiasaan manspreading (cowok duduk mengangkang).

Dilansir dari Russian Today, Anna mengatakan bahwa cowok duduk secara mengangkang di transportasi publik telah melakukan hal menjijikkan.

Duduk ngangkang di kereta memang lumayan makan tempat dan agak ganggu. Sayangnya kebanyakan pelaku nggak sadar.

Anna juga berpendapat bahwa cara duduk cowok seperti itu mulai ditentang di dunia, namun tindakan manspreading masih dibiarkan begitu saja di negaranya.

“Aksi ini aku lakuin kepada pria menganggap duduk mengangkang merupakan norma. Jadi setiap orang dapat segera memahami bagian tubuh mana mengontrol perilaku orang-orang ini,” ucap Anna.

Sebelum melancarkan aksinya, Anna mencampur 30 liter air dengan 6 liter bahan pemutih hingga akhirnya doi menyiramkan air campuran itu ke setiap cowok kedapatan duduk mengangkang di kereta St Petersburg.

Sebelumnya, Anna menyebut dirinya sebagai aktivis sosial itu juga sempat menarik perhatian publik lewat aksi memperlihatkan celana dalamnya di stasiun.

Tindakan mahasiswi berusia 20 tahun ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Rusia atas hukum membelit negara dipimpin oleh Vladimir Putin itu.

“Aku merupakan aktivis sosial memperjuangkan hak-hak perempuan dan menentang diskriminasi dalam bentuk apapun,” terang Anna.

Sumber HAI-Online

Loading...