Viral

Tips Ampuh! Cara Merayu Pasangan Halal Agar Mau diajak Begituan

248

pasangan muslim 2 Tips Ampuh! Cara Merayu Pasangan Halal Agar Mau diajak Begituan

Tips Aampuh! Cara Merayu Suami Agar Mau diajak Begituan, Seorang suami mati-matian merayu istrinya untuk bercinta sudah bukan hal yang mengejutkan. Mereka akan menggunakan berbagai macam cara untuk mau bermesraan.

Tips Harmonis Wanita Cara Merayu Suami Agar Mau Bercinta dan Ketagihan

Para suami tidak akan menyerah ketika eketawers, para istri beralasan tidak mood, capek, atau sibuk. Lalu, bagaimana cara merayu suami untuk bercinta ketika istri yang menginginkan? Berikut ini beberapa cara yang bisa eketawers lakukan untuk merayu suami:

9 Cara Merayu Suami Untuk Bercinta
Sah-sah saja kok kalau istri yang merayu suami untuk bercinta. Namun terkadang wanita masih bingung dan malu bagaimana cara melakukannya. Berikut ini hot tips untuk eketawers:

Hiasi Kamar Tidur

Apa kira-kira yang suami eketawers akan pikirkan ketika memasuki ruang tidur yang temaram karena lilin yang eketawers nyalakan di beberapa tempat? Sudah jelas mereka akan segera tahu apa yang sedang eketawers inginkan darinya. Selelah apa pun ia bekerja tidak akan melewatkan kesempatan. Terlebih lagi ia tahu bahwa eketawers yang sedang menginginkannya.

Tapi pastikan lilin yang eketawers nyalakan berada di tempat yang aman sehingga menjauhkan eketawers berdua dari bahaya kebakaran.

Rapikan Tempat Tidur

Apa gunanya lilin yang membawa suasana romantis di tengah kamar yang lebih mirip kapal pecah? Barang-barang dan mainan anak-anak tersebar di sana sini. Duh, bersihin dulu ya… Kamar yang bersih dengan nuansa yang romantis inilah yang akan “berbicara” dan selanjutnya eketawers bisa melihat apa yang terjadi.

Susun Rencana “Bulan Madu” Singkat eketawers

Suami pasti akan senang bukan kepalang ketika eketawers mengajaknya menyusun “ritual” khusus dengannya. Tidak perlu dirahasiakan. Biarkan ia tahu bahwa kita sedang berupaya merayunya bercinta.

Titipkan Anak-Anak

Kalau sudah ada anak memang agak susah merencanakan hal romantis berdua. Jadi solusinya, titipkan anak kepada orang tua atau mertua sementara eketawers sedang sibuk merayu ayah mereka. Mau bercinta di rumah sendiri atau hotel, eketawers akan tetap tenang karena anak-anak aman dan eketawers dapat “mengamankan” malam eketawers.

Beri Pesan Genit dan Nakal

Tulisan genit yang eketawers berikan entah lewat pesan singkat atau tuisan yang eketawers selipkan di bajunya akan membuat suami merasa diinginkan. Contohnya : I want you tonight, atau mau melakukan sesuatu yang menyenangkan di tempat tidur? atau Sayang, coba tebak aku pakai underwear warna apa? Dijamin, suami eketawers akan cepat-cepat meninggalkan kantor atau pekerjaannya untuk menyusul eketawers ke tempat tidur.

Pakai Baju sek-si

Saat suami sedang asyik menonton pertandingan bola favoritnya, cobalah beri ia kejutan dengan memakai baju sek-si dan wira wiri di depannya. Sampai berapa lama sih ia akan menonton bola dan mengabaikan eketawers?

Mencium

Saat eketawers menghampiri dan mendaratkan beberapa ciuman di tengkuk dan dada, suami sudah bisa menebak apa yang sedang eketawers inginkan darinya.

Menariknya Berbaring

Mau cara yang lebih berani? Tarik saja tangannya dan ajak berbaring bersama di ranjang. Selanjutnya eketawers bisa naik ke atasnya dan memberikan stimulus kecil berupa ciuman atau melepaskan kemejanya.

Menyentuh “Miliknya”

Cara ini merupakan rayuan kelas maut. Suami tidak akan tahan saat eketawers menyentuh area pribadinya dengan mesra. Ia juga akan segera menangkap sinyal bahwa eketawers sedang ingin bercinta dengannya.

eketawers tidak harus blak-blakan secara verbal untuk mengajaknya bercinta. Cara-cara di atas merupakan cara merayu suami secara satir. Cara ini menjadi solusi bagi eketawers yang merasa sangat malu atau sekadar ingin merasakan sensasi yang berbeda. kredit: wongwadon.com

Loading...