Viral

Security Cantik Asal Barabai Ini Tampil Berani dengan Seragam

52

instagram aulia aaww Security Cantik Asal Barabai Ini Tampil Berani dengan Seragam

Instagram jadi sorotan. Pasca Keputusan duo pendiri Instagram Kevin Systrom dan Mike Krieger meninggalkan media sosial besutannya, kini muncul ancaman celah keamanan. Namun bagi para penggunanya adem ayem saja, bahkan tetap eksis unggah foto-foto berani.

Dilansir eketawa.com dari tribunnews.com/techno bahwa sebanyak 50 juta akun Facebook diretas gara-gara celah keamanan.

Sebagai perusahaan induk, dampak peretasan Facebook dikhawatirkan bisa merembet ke anak usahanya, yakni Instagram dan WhatsApp.

Namun situasi ini juga tidak membuat cemas security cantik, Aulianti. Bagi dia, Instagram selalu ada di hati dan bila tidak main Instagram sebentar saja rasanya galau.

Nah, jadi jangan kepikiran macam-macam dulu ya ‘gaes’, tampil berani di sini bukan konotasi negatif tapi berani eksplorasi diri kreatif di media sosial dan bangga dengan profesi yang digeluti sehingga jadi inspiratif bagi pengguna lainnya.

“Delapan jam sehari kerja. Ada luang sambil main Instagram, sehari saja tidak buka Instagram itu rasanya galau,” kata security cantik seksi yang akrab dipanggil A’aw ini kepada reporter Banjarmasinpost.co.id.

Warga Aluan besar kecamatan batu benawa, Hulu Sungai Tengah ini sudah jadi seorang security kurang lebih satu tahun. Lajang 24 tahun ini tugas di RS Damanhuri Barabai. Ayo tengokin akun miliknya di aulia_aaww.

Baca: Donggala Kembali Diguncang Gempa Bumi Hari Ini Selasa (2/10/2018), BMKG: 5 SR dan 3,8 SR

Baca: Presiden Erdogan Siapkan Segala Daya untuk Bantu Gempa di Donggala dan Tsunami di Palu Sulteng

Ribuan respons dari pengguna lainnya menghiasi akun Instagram miliknya. Tak sedikit bermacam gaya dengan seragam security dia unggah.

” Senang sekali, makanya saya sering dan berani unggah penampilan berseragam. Sebagian mungkin ada yang malu pakai seragam security tapi bagi saya malah senang dan bangga menjadi seorang cewek berprofesi pengamanan,” katanya.

Instagram disukainya karena bisa dengan mudah berbagi dan menceritakan pengalaman dan kegiatan, bisa foto dan video.
Tampil berani dengan seragam profesi keseharian dan berpenampilan cantik nan seksi tak jarang membuatnya jadi sasaran godaan lelaki.

Untungnya Instagram begitu mumpuni dalam memproteksi akun miliknya.

“Banyak yang godain, kadang ada juga yang komen atau dm tidak sopan. Kita tanggapi biasa saja tapi sudah berkalimat tak senonoh langsung saya blok,” ucap dia yang suka gowes ini.

Loading...