Sunday, November 20, 2016

Usai PPAP, Polisi Aceh Buat Video Mannequin Challenge


eketawa.com, Kepolisian Aceh Besar patut dipuji dalam hal kreativitas terutama untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Setelah mengunggah video cover PPAP, kini mereka melakukan hal serupa dengan tema Mannequin Challenge. Di media sosia memang sedang ramai dengan tren Mannequin Challenge atau Tantangan Manekin.


Ini merupakan tantangan di mana eketawers dan orang-orang di sekitarmu harus berpose seperti patung dengan gaya apapun sesuai dengan kegiatan yang sedang eketawers lakukan saat itu. Begitu juga dengan yang dilakukan oleh Satlantas kepolisian Aceh Besar. Sebelumnya mereka membuat video cover dari PPAP, singkatan dari Pen-Pinepaple-Apple-Pen, yang dinyanyikan oleh musisi dan komedian Jepang, Kazuhiko Kosaka atau Piko-Taro.


Imbau Tertib Lalu Lintas, Polisi Aceh Goyang PPAP







Yang terbaru, mereka kembali membuat dan memposting video untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan polisi anti suap. Dalam video yang diunggah dari akun ‘satlantasacehbesar’ di Instagram tersebut, terlihat sejumlah polisi sedang merazia sejumlah pengendara motor yang sebagian besar tidak memakai helm. Ada seorang polisi yang terlihat menolak ‘suap’ dari seorang pengendara motor.


Seperti video Mannequin Challenge lainnya, mereka semua mematung dan tidak bergerak sama sekali, lengkap dengan backsound lagu Black Beatles dari duo Rae Sremmurd. Para netizen banyak yang memberi pujian pada video tersebut. “Kita kalah sama polisi,” tulis seorang netizen. 


Penasaran dengan aksi Mannequin Challenge yang dibuat anggota polisi satlantas Aceh Besar? Simak videonya di bawah ini:








Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Usai PPAP, Polisi Aceh Buat Video Mannequin Challenge




Usai PPAP, Polisi Aceh Buat Video Mannequin Challenge

Add Comments


EmoticonEmoticon