Friday, November 11, 2016

Usai ISMA 2K16, Ini Sederet Potret Cantik Laudya Cynthia Bella








eketawa.com, Saat Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 diselenggarakan pada 1 November 2016 lalu, Laudya Cynthia Bella tak dapat hadir lantaran drop dan harus dirawat selama sebagian hari di rumah sakit. Kendati demikian, dirinya menyampaikan sambutan melalui video.


Tidak dapat dipungkiri bahwa penggemar Laudya Cynthia Bella melonjak ketika memutuskan untuk berhijab pada tahun 2015 lalu. Masuk ke dalam nominasi Female Celeb Instagram 2K16 bukanlah hal yang aneh. Apalagi ketika dirinya punya banyak sekali followers dan juga aktif menggunakan Instagram sebagai sarana berkomunikasi dengan para penggemar.


Populer di Instagram menghantarkannya pada kemenangan ISMA 2K16 dalam nominasi Female Celeb Instagram 2K16 dan berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting, Syahrini, Raisa dan selebgram Ria Ricis. Jika mengintip Instagramnya, Bella pun kerap mengunggah foto-foto cantik dengan tone foto yang apik.


Isi Instagram Bella memang sanggup memukau mata. Tak hanya sering mengunggah kegiatannya selama syuting, ia pun kerap memposting tempat-tempat yang cantik dan pemandangan ciamik. uk intip isi Instagram peraih trofi ISMA 2K16 ini!


































Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Usai ISMA 2K16, Ini Sederet Potret Cantik Laudya Cynthia Bella









Usai ISMA 2K16, Ini Sederet Potret Cantik Laudya Cynthia Bella

Add Comments


EmoticonEmoticon