Wednesday, November 2, 2016

Rumah Sakit Ini Beri Selimut Lucu Bagi Para Bayi Prematur








eketawa.com, Ketika orang-orang di Amerika tengah bersiap merayakan Halloween, sebagian bayi di Kansas, Amerika Serikat sedang berjuang untuk dapat bertahan hidup setelah terlahir ke dunia dalam keadaan prematur. Ada perlakuan istimewa pada bayi-bayi prematur di sana. 


Diwartakan oleh Bored Panda, sejumlah relawan dari March of Dimes, fotografer, dan perawat di Saint Luke’s Hospital Kansas City membuat sebuah kejutan para orangtua bayi prematur dengan membuatkan selimut-selimut lucu untuk babies. Sebab, mereka tahu, memiliki bayi prematur membuat keluarga akan melewati waktu yang menguras emosi dan tenaga. Untuk meringankannya, mereka melakukannya.


Selimut superman. (Via: boredpanda.com)


March of Dimes datang dengan ide membuat kostum lucu untuk bayi dengan perawatan intensif (NICU) di Rumah Sakit Saint Luke Kansas City. Keluarga di NICU dapat menghabiskan berminggu-minggu atau berbulan-bulan di sini, dan itu bisa menjadi waktu yang melelahkan,” kata Jennifer Hamblin Robinson, manajer pemasaran dan komunikasi March of Dimes, dikutip dari Mashable.


Captain America. (Via: boredpanda.com)








Sedangkan, bagi Emmalee Schaumburg, fotografer relawan dari Schaumburg Photography, menganggap jika memotret bayi-bayi prematur adalah hal favorit. Di mana ia bisa menggunakan bakatnya untuk berbagi sukacita pada keluarga bayi.


“Kehidupan di NICU menguras emosi, sehingga setidaknya saya menggunakan bakat saya sebagai seorang fotografer profesional untuk membawa sukacita pad keluarga. Melihat kostum yang berbeda dari March of Dimes dan Saint Luke’s Hospital membuat begitu menyenangkan!,” ujarnya dikutip dari Mashable.


Wonder Woman. (Via: boredpanda.com)


Nggak cuma sampai di situ, March of Dimes dan Saint Luke’s Hospital juga memberi keluarga sebuah kartu Halloween dengan jejak kaki bayi mereka, serta tas rajutan jinjing berisi permen dan sebuah buku Halloween. So sweet~


Batman. (Via: boredpanda.com)


“Para orang tua dapat memilih sesuai dengan kepribadian bayi-bayi mereka,” kata Michelle Manuel, director media relation Saint Luke’s Hospital, pada ABC News.


Kupu-kupu. (Via: boredpanda.com)


Bayi prematur dan orangtuanya. (Via: boredpanda.com)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Rumah Sakit Ini Beri Selimut Lucu Bagi Para Bayi Prematur









Rumah Sakit Ini Beri Selimut Lucu Bagi Para Bayi Prematur

Add Comments


EmoticonEmoticon