Monday, November 14, 2016

Rencana Mau Liburan? Ini 4 Cara Agar Tetap Langsing








eketawa.com, Rencana berlibur sejak jauh-jauh hari mungkin sudah ada di kepalamu. Kadang, libur panjang bukan hanya bisa menguras uang, tapi juga pikiran. Pasalnya, eketawers punya sebagian ketakutan sebelum berjalan-jalan sendirian untuk melepas penat yang hadir karena pekerjaan. Salah satu ketakutannya antara lain takut boros karena makan terus. 


Selain boros, tentu saja eketawers juga takut menjadi lebih gemuk, pada saat eketawers kembali dari berlibur. Nah, eketawa.com punya sebagian tips buat eketawers yang takut gemuk selama berlibur, tapi juga tak membuatmu sengsara karena menahan lapar. Simak bahasannya berikut ini. 


1. Seharian jalan-jalan bukan cuma membuatmu lelah, tapi juga lapar. Tentunya, ada banyak sekali makanan yang menggiurkan. Apa lagi makanan khas yang selama ini belum pernah eketawers cicipi. Boleh saja mencoba makanan baru, tapi jangan sampai eketawers lupa dengan program dietmu. Kamu bisa membuat planning makanan khas apa yang akan eketawers coba. Selain itu, pilih makanan khas yang tidak mengandung banyak gula dan berlemak. 


Selain rendah kalori, buah semangka juga mengandung lycopene yang bisa mengurangi kanker.








2. Kadang, menghindari dua hal itu hampir tidak mungkin. Tanpa menahanmu untuk tidak sama sekali mencicipi makanan lezat tersebut, ambil saja porsi kecil. Atau bahkan terapkan aturan “3 gigitan.” Jadi, eketawers cuma bisa makan-makanan lezat itu tiga gigit atau sendok makan. Dengan begitu, eketawers masih bisa menjaga pola makanmu. 


satu sendok makan yoghurt secara dramatis mengurangi risiko diabetes tipe 2.


3. Jangan lupa untuk tetap berolahraga. Kalau eketawers sedang traveling ke daerah gunung, eketawers bisa mencoba mendakinya. Atau, kalau eketawers memang biasa melakukan yoga, eketawers bisa melakukannya di pinggir pantai. Bisa juga di dalam kamar hotel atau di taman. Kalau tidak biasa melakukan yoga, sebaiknya eketawers tetap aktif bergerak dengan melakukan jogging atau berjalan kaki. 


Yoga pinggir pantai. (foto: Daily Mail)


4. Hindari makan tepat ketika eketawers baru bangun tidur. Dilansir dari health.com, makan ketika eketawers baru bangun tidur dan tepat sebelum tidur justru bikin eketawers gemuk. Lebih baik minum air putih atau teh tanpa gula hangat usai bangun dan sebelum tidur


Ingin bangun di pagi hari dalam keadaan cantik? Lakukan sebagian ritual di bawah ini sebelum tidur.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Rencana Mau Liburan? Ini 4 Cara Agar Tetap Langsing









Rencana Mau Liburan? Ini 4 Cara Agar Tetap Langsing

Add Comments


EmoticonEmoticon