Saturday, November 19, 2016

Ketika Young Lex Gagal Lakukan Freestyle


eketawa.com, Saat melakukan kunjungan ke kantor HAI Magazine sebagian waktu lalu, Young Lex sempat menunjukkan freestyle yang fenomenal. Namun siapa sangka, rapper yang penuh percaya diri itu juga bisa gagal.


Momen kocak itu terlihat dalam sebuah video yang beredar di dunia maya. Rekaman itu diambil di OZ Radio, saat Young Lex melakukan kunjungan bersama sebagian rapper lain.


Young Lex. (Via: eketawa.com/Nurwahyunan)







Rupanya, dalam kesempatan itu dia juga diminta untuk melakukan freestyle. Sayangnya, kali ini sepertinya dia belum terlalu siap sehingga hasilnya pun tidak terlalu memuaskan, bahkan berakhir dengan kegagalan.


Sejak awal, Lex telah memulainya dengan gugup dan ragu. Hingga pada satu titik, akhirnya dia pun membuka catatan di ponselnya. Setelahnya, dia pun melempar giliran pada Raben.


Raben pun menunjukkan penampilannya. Namun setelah menyelesaikan liriknya, dia pun kembali melempar pada Young Lex. Namun kali ini, dia tak bisa menutupi kegagalannya dan menyerah.


Young Lex sendiri rupanya masih berusaha melakukan freestyle tentang rapper yang suka membuat lagu diss. Padahal sebelumnya dia sempat bermasalah dengan 8 Ball karena statement soal lagu diss.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Ketika Young Lex Gagal Lakukan Freestyle




Ketika Young Lex Gagal Lakukan Freestyle

Add Comments


EmoticonEmoticon