Tuesday, November 15, 2016

Cara Pevita Pearce Belajar Make Up








eketawa.com, Berprofesi sebagai publik figur memaksa Pevita Pearce harus selalu tampil menarik dalam setiap kesempatan. Tidak ingin mengecewakan klien dan penggemarnya, Pevita terpaksa dituntut untuk belajar merias wajah.


Padahal, diakui Pevita, saat masa remaja, ia cenderung gadis tomboy yang tidak bisa berhias. Namun, sejak terjun ke dunia hiburan, mau tak mau dirinya pun belajar untuk merias wajahnya sendiri.


Pevita Pearce. (Nurwahyunan/eketawa.com)


“Baru lima tahun terakhir, setelah lulus SMA jadi doyan make up sendiri. Sebelumnya cuma di make up-in aja, nggak ada interest untuk make up sendiri,” ungkap Pevita Pearce saat launching produk kecantikan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).








Dan, seiring bertambahnya usia, ditambah dengan aktivitasnya yang padat sebagai seorang entertainer, Pevita pun berinisiatif untuk belajar bermake-up. “Aku tumbuh di entertainment, dan itu dekat dengan fesyen dan make up, di situ jadinya learning by watching soal make up,” tambahnya.


Pevita Pearce. (Nurwahyunan/eketawa.com)


Disamping pengalaman, satu hal lagi yang membuat wanita 23 tahun itu semakin pintar merias diri adalah situs berbagi video. Menurutnya, ia dapat leluasa mencari tutorial make up yang sesuai dengan kepribadiannya lewat rajin berselancar di dunia maya. “Dari Youtube, bukan mama. Karena mamaku tipe orang yang dandan seperlunya,” pungkas Pevita Pearce.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Cara Pevita Pearce Belajar Make Up









Cara Pevita Pearce Belajar Make Up

Add Comments


EmoticonEmoticon