Tuesday, November 1, 2016

Begini Reaksi Julia Perez Tahu Nikita Mirzani Absen di Mediasi








eketawa.com, Julia Perez dan Nikita Mirzani sejatinya dijadwalkan melakukan mediasi hari ini. Hal itu terkait dengan cuitan Julia, yang menuding Nikita melakukan pemukulan terhadap asistennya, Lucky.


Sayangnya, Nikita absen dalam agenda mediasi ini lantaran ada keperluan lain. Kondisi itu tak membuat Jupe, sapaan akrab Julia Perez kecewa. Terpenting, dirinya sudah meminta maaf seperti yang diminta Jupe kepadanya.


Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/eketawa.com)


“Kita nggak bicara tentang kepuasan. Ini masalah saya sebagai umat beragama. Kalau ada kesalahpahaman ya saya harus minta maaf,” ucap Julia Perez, di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).








Jupe sendiri tak mengetahui respon Nikita perihal permintaan maafnya kali ini. Secara pribadi, Jupe mengaku sudah menghubungi Nikita dan meminta maaf langsung.


Julia Perez. (Deki Prayoga/eketawa.com)


“Secara personal sudah saya sampaikan lewat WhatsApp. Responnya tanya saja langsung ke orangnya,” kata Jupe.


Sandy Arifin, selalu kuasa hukum Julia Perez menambahkan, dirinya sempat berkomunikasi dengan pihak Nikita soal agenda mediasi ini. Meski tidak datang, Nikita Mirzani akan memberikan respon setelah melihat tayangan permintaan maaf dari Jupe. “Mungkin setelah dilihat dari mbak nikita, pihak pengacara Nikita akan menghubungi,” pungkas Sandi Arifin.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Begini Reaksi Julia Perez Tahu Nikita Mirzani Absen di Mediasi









Begini Reaksi Julia Perez Tahu Nikita Mirzani Absen di Mediasi

Add Comments


EmoticonEmoticon