Tuesday, November 15, 2016

Awal Mula Perseteruan 8 Ball dan Young Lex








eketawa.com, Walau sudah sebagian pekan berlalu, namun banyak cerita tentang 8 Ball dan Young Lex yang masih menarik untuk digali. Terlebih lagi, perseteruan mereka ternyata bukan terjadi secara tiba-tiba, atau berdasarkan emosi sesaat.


Saat wawancara dengan eketawa.com, 8 Ball menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya adalah puncak dan akumulasi dari kejadian yang sudah-sudah. Sudah terlalu lama dia mendengar cerita tidak sedap keluar dari mulut Lex.


Young Lex. (Via: eketawa.com/Nurwahyunan)


“Awalnya dari dari YouTube, kan itu viral. Terus ada teman-teman hip hop kasih tahu, ‘Bang Lu udah lihat ini belum?’ ‘Apaan nih?’ Terus Gue lihat deh. Sebenarnya ga masalah sih. Dia ngomong apa terserah. Tapi video itu akumulasi dari omongan-omongan dia soal gue,” ungkap sebagaimana diulas eketawa.com sebagian waktu lalu.








8 Ball pun tidak mengerti kenapa hal-hal yang terkesan negatif kerap diungkapkan Lex tentannya. Padahal selama ini, dia tidak pernah memberikan statement apapun tentang Lex. Namun nyatanya, kebanyakan haters Young Lex memang berasal dari teman-teman 8 Ball.


8 Ball (Bambang E. Ros/bintang.com)


“Rata-rata haters dia temen gue juga. Mungkin karena itu dia merasa gue nge-gap dia. Padahal gue ga pernah ngasih statement segala macem soal gue ngejelekin dia,” lanjut 8 Ball.


Selain itu, di dunia maya memang banyak yang membenturkan musik 8 Ball dengan Young Lex. “Banyak dari mereka yang ngebenturin gue sama dia. Ini old school vs new school, akhirnya mungkin dia mikir itu tantangan apa gimana,” lanjut 8 Ball.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Awal Mula Perseteruan 8 Ball dan Young Lex









Awal Mula Perseteruan 8 Ball dan Young Lex

Add Comments


EmoticonEmoticon