Thursday, October 20, 2016

Selain Segar, Milkshake Ternyata Juga Menyehatkan






eketawa.com, Minuman dari olahan susu dengan sajian beragam ini sedari dulu memikat hati dan lidah banyak orang. Tak hanya varian rasa yang berbeda dan rasanya yang menyegarkan, milkshake ternyata juga baik bagi kesehartan tubuh kita. Tentunya kalau diminum dalam porsi yang wajar dan tak berlebihan.


Lalu apa khasiat milkshake? Seperti dilansir dari Qraved, milkshake ternyata punya kandungan kalori yang padat dan lebih kental. Makanya milkshake bisa bikin kita kenyang dalam waktu yang cukup lama. Makanya wajar aja kalau milkshake banyak dijadikan menu sarapan andalan buat mereka yang lagi diet.







Lalu karena berbahan dasar susu. milkshake juga bisa membatu meningkatkan kepadatan tulang kita. Soalnya susu punya kandungan fosfor yang bisa membantu tulang kita tidak gampang keropos. Susu juga mengandung vitamin A.








Vitamin inilah yang sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh untuk menambah kekebalan tubuh, atau imun. Jadi semakin sering kita meminum susu dan milkshake, maka kita bisa mengurangi prosentase terserang virus. Khusus dalam milkshake pisang yang banyak diminati, ada kandungan vitamin B6, nutrisi yang bisa membantu tubuh untuk memproduksi asam nukleat.







Asam nukleat ini nantinya bekerja membantu jalannya sirkulasi darah dalam tubuh. Masih dari milkshake pisang. Kandungan pektin yang ada dalam pisang berguna untuk membantu sistem pencernaan dalam tubuh. Nutrisi inilah yang bisa dijadikan obat saat kita susah BAB, atau sembelit. 







Milkshake juga punya kandungan vitamin C yang banyak. Karena itu milkshake buah bisa menambah energi bagi tubuh kita. Asupan vitamin C yang cukup juga akan membuat tubuh kita tidak mudah lelah.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Selain Segar, Milkshake Ternyata Juga Menyehatkan









Selain Segar, Milkshake Ternyata Juga Menyehatkan

Add Comments


EmoticonEmoticon