Sunday, October 16, 2016

Mantan, Dwi Andhika Anggap Irma Dharmawangsa Keluarga






eketawa.com, Tak banyak orang yang bisa bersikap netral ketika bertemu atau berinteraksi dengan mantan kekasih atau pasangan. Namun, Dwi Andhika tidak demikian. Dengan Irma Dharmawangsa yang merupakan mantan kekasih, ia malah sudah seperti keluarga.


“Sama mantan yang ini (Irma), kebetulan saya deket bingit (banget) sama anaknya. Jadi ya udah sudah kayak keluarga. Suka ngomongin bisnis juga,” ujar Dwi Andhika di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa (Adrian Putra/bintang.com)


“Kalau sama mantan mah selalu menjaga hubungan yang baik. Saya selalu sama mantan kalau bisa tetap jaga hubungan baik, kalau musuhan itu kayak aneh saja. Saya harus tetap punya relationship yang baik,” katanya.


Disinggung tentang pendamping hidup, Dwi Andhika mengaku mulai memikirkannya. Pasalnya, sekarang ini usianya sudah sangat matang untuk menjadi kepala keluarga. Selain karir, jodoh juga menjadi prioritasnya sekarang ini.








“Sekarang sudah masuk kepala 3, gimana saya harus fokus mikirin itu. Mikirin pekerjaan, mikirin calon juga, sama mikirin lain-lainnya, sekarang running target. Tapi ga mau buru-buru, buat dapatin yang pas,” tuturnya.


Bagi Dwi Andhika, Irma Dharmawangsa merupakan mantan kekasih yang sudah seperti keluarga. (Adrian Putra/eketawa.com)


“Saya dari dulu memang gak pernah tergila-gila sama yang namanya pernikahan muda. Apalagi sebagai laki-laki kan Saya akan jadi kepala keluarga. Saya dari dulu berfikir bahwa Saya kalau menikah maunya kepala 3, gak mau kepala 2,” imbuhnya.


Soal kriteria, Dwi Andhika mengatakan tidak ada yang khusus. Namun, bersama Irma Dharmawangsa ia merasa senang.


“Saya dari dulu random sih. Saya mau yang cocok sajalah, nyambung dalam komunikasi. Terus juga bikin energi saya positif, saya pengen bikin nyaman dan semuanya senang. (Sama Irma) selalu menjaga hubungan berarti saya happy,” tandas Dwi Andhika.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Mantan, Dwi Andhika Anggap Irma Dharmawangsa Keluarga









Mantan, Dwi Andhika Anggap Irma Dharmawangsa Keluarga

Add Comments


EmoticonEmoticon