Friday, October 14, 2016

Main Serial di India, Shaheer Sheikh Kecewa






eketawa.com, Sejak memutuskan kembali ke India, Shaheer Sheikh disibukan dengan serangkaian kegiatan syuting serial TV teranyarnya bertajuk Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Delapan bulan menghibur pemirsa, Shaheer Sheikh tampaknya mulai kecewa dengan alur cerita yang disuguhkan serial produksi Sony TV itu.


Lewat media sosial Twitter, Shaheer menuliskan kesannya terhadap cerita Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. “Sekarang sudah resmi, aku bermain dalam drama saas bahu,” tulis Shaheer pada 8 Oktober 2016.



Kicauan Shaheer ini pun langsung disambut beragam oleh netizen. Kebanyakannya mereka mencoba meyakini Shaheer jika Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi akan berbeda dengan drama saas bahu lainnya.








Pada episode yang tayang awal bulan Oktober lalu, Shaheer yang berperan sebagai Dev itu memang telah resmi menikah dengan Sona (Erica Fernandes). Dari situ, cerita dari Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi mulai terfokus pada konflik antara ibunda Dev dan Sona.


Hal ini rupanya mengganggu Shaheer lantaran saat awal ia terlibat, cerita Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi berfokus pada romantika antara Dev dan Sona. Tak hanya Shaheer, Erica pun menuangkan kekecewaannya dengan membalas kicauan lawan mainnya itu di Twitter.


Ungkapan kekecewaan Shaher Sheikh dan Erica Fernandes atas serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.


“Sedih tapi itu benar. Sekarang menjadi seperti itu. @Shaheer_S, apakah eketawers akan meninggalkan serial ini? Kamu juga tidak mengatakan padaku,” tulis Erica.


Selain Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes, serial ini juga dibintangi oleh Supriya Pilgaonkar, Prerna Panwar, Moon Banerrjee, Aashika Bhatia dan sejumlah artis lainnya. Di India, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi sudah memasuki episode ke-163 sejak tayang 29 Februari 2016 lalu.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Main Serial di India, Shaheer Sheikh Kecewa









Main Serial di India, Shaheer Sheikh Kecewa

Add Comments


EmoticonEmoticon