Saturday, October 29, 2016

Goda Blogger Cantik, Pemuda Ini Terancam Dipenjara 3 Tahun








eketawa.com, Melakukan Facetime, komunikasi jarak jauh menggunakan video call memang tak ada salahnya. Namun, sepertinya Facetime justru bikin seorang pria muda asal Arab Saudi jadi terancam dipenjara 3 tahun. Kenapa?


Sebuah video percakapan antara Abu Sin (19) dengan seorang blogger cantik asal Amerika Serikat, Christina belakangan ini viral di media sosial dan juga Youtube. Abu, selama melakukan Facetime dengan Christina kerap menggoda blogger cantik ini. 








Abu kerap mengatakan saya cinta eketawers, dan Christina pun kerap membalasnya dengan saya juga mencintaimu. Bahkan, blogger muda ini sempat bertanya, “eketawers ingin menikahiku? Saya juga ingin menikahimu.” Diketahui dari Now This, mereka berdua sudah melakukan Facetime selama berbulan-bulan. 


Hingga akhirnya, percakapan mereka menjadi viral dan banyak masyarakat di Arab Saudi melaporkannya kepada polisi Arab Saudi. Alasannya, mereka menilai percakapan tersebut tidak bermoral. Polisi akhirnya menangkap remaja ini. Proses penangkapan bocah ini juga terekam. Videonya menjadi viral dan ditonton banyak orang. Abu Sin bisa saja dipenjara selama 3 tahun karena melanggar hukum Sharia. 



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Goda Blogger Cantik, Pemuda Ini Terancam Dipenjara 3 Tahun









Goda Blogger Cantik, Pemuda Ini Terancam Dipenjara 3 Tahun

Add Comments


EmoticonEmoticon