Saturday, October 29, 2016

Dua Sensasi Nikita Mirzani di Klub Malam








eketawa.com, Bisa dibilang Nikita Mirzani merupakan artis Indonesia yang penuh kontroversi dan sensasi. Pasalnya segala sesuatu yang berhubungan dengan artis seksi kelahiran 17 Maret 1986 ini selalu menjadi heboh.


Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan munculnya video kemesraan Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Pada video yang sempat menjadi viral itu, Zack Lee dan Nikita sedang berada di sebuah klub malam.


Nikita Mirzani dan Zack Lee (Instagram/@lambeturah)


Seakan tak ingin masalah tersebut menjadi panjang, Nikita pun tak tinggal diam. Artis seksi ini mengaku jika ia sudah menghubungi Nafa Urbach dan menjelaskan permasalahan yang sebenarnya.








Nikita Mirzani juga mengunggah klarifikasinya melalui akun snapchatnya. Ia menegaskan jika dirinya dan Zack Lee hanya berteman.


Reaksi Nikita Mirzani terhadap tudingan pemukulan asisten Julia Perez. (Instagram/nikitamirzanmawardi)


Dan kini publik dihebohkan dengan berita Nikita Mirzani yang memukul asisten Julia Perez di sebuah klub malam. Hal tersebut dapat dilihat dari kicauan Jupe di akun Twitternya. “Lu beraninya sama orang kecil ya. Dasar pasang cemen!! Mukulin orang lo kabur @NikitaMirzani,” kicau Jupe pada Sabtu (29/10/2016).


Atas kicauan Julia Perez itu, Nikita Mirzani merasa difitnah. Pasalnya ia mengaku bukan dirinya yang melakukan pemukulan kepada asisten Jupe. Ia juga mengunggah foto percakapannya dengan asisten Jupe di Instagram. “Orang lain yang mukul, gue yang dimaki-maki dan difitnah sama Julia Perez, sehat loe ka!!!!” tulis Nikita sebagai keterangan foto.


 



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Dua Sensasi Nikita Mirzani di Klub Malam









Dua Sensasi Nikita Mirzani di Klub Malam

Add Comments


EmoticonEmoticon