Sunday, October 30, 2016

Ditangkap Imigrasi, DJ Seksi Butterfly Tetap Cinta Indonesia








eketawa.com, DJ seksi Katty Butterfly tengah bermasalah dengan izin bekerja di Indonesia. DJ yang memiliki ciri khas kerap berbusana seksi dengan memamerkan belahan dadanya itu, diberitakan ditangkap pihak imigrasi Bali, Minggu (30/10/2016). Tertangkapnya DJ Butterfly itu juga membuat sebagian netizen baru mengetahui, DJ cantik itu berwarga negara Thailand.


DJ Katty yang biasa disebut DJ Butterfly itu ditangkap pihak imigrasi Bali terkait penyalahgunaan izin kerja. Sebelumnya, seperti yang tampak dalam akun instagram @djbutterfly36, ia baru saja mengisi acara di Boshe VVIP Bali, Minggu dini hari.


DJ Butterfly memposting dirinya mencintai Indonesia. (Instagram @djbutterfly36)








Terancam dideportasi, DJ Butterfly kemudian memposting fotonya tengah tersenyum dan menuliskan ikon love (cinta) serta ‘ID’. ‘ID’ sering disebut sebagai kode untuk negara Indonesia.


Pemilik nama lengkap Poltee Kattarey itu rupanya masih mencintai Indonesia lantaran namanya sudah mulai dikenal masyarakat. Terlebih saat DJ Butterfly tampil di salah satu program televisi. Di sebagian postingan instagramnya, DJ Butterfly juga kerap membuat hastag love Indonesia.


DJ Butterfly diberitakan ditangkap pihak imigrasi Bali. (Instagram @djbutterfly36)


DJ Butterfly kerap mendapatkan sambutan hangat dari clubber. Ia juga seringkali memposting aksinya sebagai seorang DJ di akun instagramnya dengan busana ketat dan seksi.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Ditangkap Imigrasi, DJ Seksi Butterfly Tetap Cinta Indonesia









Ditangkap Imigrasi, DJ Seksi Butterfly Tetap Cinta Indonesia

Add Comments


EmoticonEmoticon