Sunday, October 9, 2016

Bukan Ayah atau Papa, Ini Panggilan Bjorka untuk Ringgo Agus






eketawa.com, Bjorka Peter Morscheck, anak pertama Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck belum genap berusia satu tahun. Saat ini, Bjorka diketahui sedang belajar mengucapkan kalimat dari mulutnya.


Lucunya, Bjorka memiliki sebutan unik untuk memanggil Ringgo Agus Rahman. Bukan ayah ataupun papah seperti pada umumnya, Ringgo malah dipanggil Dada oleh sang anak yang memang masih belajar berucap itu.


Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman (Deki Prayoga/eketawa.com)


“Umurnya tujuh bulan. Udah bisa ngoceh mama, dada. Gua tadinya pengen dipanggil bapak sama ibu tapi berubah mama-papa. Dia bisa ngomong mama, tapi gua dipanggil dada,” ungkap Ringgo Agus Rahma di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).








Meski demikian, Ringgo mengaku tidak terlalu mempermasalahkan panggilan Bjorka terhadap dirinya. “Gue apa pun yang pengen dia (Bjorka) panggil lah. Papa yang paling standar, tapi dia belum bisa. Jadi ngomong dada dada‎, kadang juga baba,” paparnya.


Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman (Deki Prayoga/eketawa.com)


Namun, terlepas dari hal tersebut, Ringgo saat ini mengatakan sedang asik memperhatikan setiap tumbuh kembang sang buah hati. Salah satunya dengan rajin mengabadikan setiap momen sang anak dengan video yang diunggahnya di situs berbagi video massal.


“Gua punya banyak ide, yang gua kerjain sendiri salah satunya pesan untuk Bjorka di YouTube. Sekarang kayak me time-nya gua bingit (banget) dari abis kelar kerjaan. Gua pengin lihat perkembangan anak, dan gua ingin ajak kenalin dia sama Indonesia,” jelas Ringgo Agus Rahman.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Bukan Ayah atau Papa, Ini Panggilan Bjorka untuk Ringgo Agus









Bukan Ayah atau Papa, Ini Panggilan Bjorka untuk Ringgo Agus

Add Comments


EmoticonEmoticon