Monday, September 19, 2016

Widi Vierratale Bantah Kedekatan dengan Glenn Fredly






eketawa.com, Tiba-tiba saja kabar kedekatan antara Glenn Fredly dan Widi Vierratale menyeruak. Mereka dikabarkan menjalin kedekatan setelah beredar sebuah foto di dunia maya. Ketika dikonfirmasi, Widi menjawab santai.


“Oh ya? Seru bingit (banget). Waw! Seru yah, berarti orang ngiranya kebalik ya, aku dekat sama dia. Waw! Bercanda deng. Ya biasa saja, gue harus komentar apa? Memang biasa saja,” kata Widi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Widi Vierratale. (Nurwahyunan/eketawa.com)


Menurut Widi, kedekatannya dengan Glenn Fredly sama seperti kedekatannya dengan musisi lain. Tak hanya pelantun Kisah Romantis itu, Widi pun menyebut sebagian nama seperti Kaka Slank, Bimbim Slank, dan juga Vidi Aldiano.


“Emang kapan gue dekatnya sama dia? Sama Kaka Slank gue dekat, sama Bimbim Slank gue dekat, sama semuanya gue dekat, mereka baik. Sama Vidi gue dekat, iya kan eketawers tahu aku dekat,” ujarnya.








Bagi Widi, Glenn adalah sosok yang layak dihormati sebagai musisi dan penyanyi yang memiliki kualitas. Karya-karyanya sudah tak bisa diragukan kualitasnya. Karenanya, Widi pun menyebut Glenn sebagai musisi luar biasa.


Widi Vierratale. (Nurwahyunan/eketawa.com)


“Dia senior, artis yang menurutku luar biasa, semua keren-keren, aku dekat sama semuanya dan nggak peduli sama begituan, dan aku baik-baik saja, gue jomblo, so gue bebas. Semua musisi, legend buat aku, aku bisa belajar banyak tentang musik juga,” imbuh Widi.


Ditanya tentang Glenn Fredly sebagai sosok idaman, Widi pun tersenyum. Ia sendiri menyebut Glenn dengan sebutan eyang. “Kayaknya umurnya kejauhan ya, dia tipe aku atau bukan, eyang, ditanyain melulu nih. Aku saja manggil eyang, sudah umur segitu. Semua ada nickname masing-masing,” tukas Widi Vierratale.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Widi Vierratale Bantah Kedekatan dengan Glenn Fredly









Widi Vierratale Bantah Kedekatan dengan Glenn Fredly

Add Comments


EmoticonEmoticon