Tuesday, September 20, 2016

Vicky Shu Mengaku Terpesona dengan Kebaya






eketawa.com, Kebaya sekarang ini sudah menjadi busana nasional. Bermacam modifikasi tanpa menghilangkan karakter kebaya yang anggun dan sopan pun banyak dilakukan oleh para desainer tanah air. Vicky Shu termasuk salah satu entertainer yang senang sekali mendesain kebaya.


Ia yang memiliki latar belakang wanita Jawa mengaku terpesona dengan busana yang menurutnya elegan tersebut. “Kebaya tertutup kadang masih memperlihatkan lekukan tapi nggak seronok, masih elegan. Karena aku dari Jawa, biasanya modelnya simple,” kata Vicky Shu di acara Hari Perdamaian Sedunia dan Hari Kemanusiaan Sedunia, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/9) malam.


Vicky Shu.. (Nurwahyunan/eketawa.com)








Vicky sering mencari beragam kain dari daerah-daerah di Indonesia. Ia menyebut kariernya sebagai penyanyi yang sering manggung di daerah sangat membantunya dalam mengoleksi kain-kain bagus dan unik se-Nusantara.


“Kalau kainnya sendiri aku koleksi dari seluruh Indonesia. Kain selalu jadi buruan kalau keliling Indonesia. Alhamdulillah sambil kerja sambil menyelami kebudayaan Indonesia,” tutur Vicky Shu.


Vicky Shu. (Nurwahyunan/eketawa.com)


Ketika menghadiri acara-acara resmi seperti ajang penghargaan atau kawinan, Vicky Shu lebih memilih kebaya daripada busana lainnya. Menurutnya, kebaya lebih bisa masuk ke semua situasi dan tema acara.


“Aku biasanya bikin sendiri, desain sendiri, aku kawinan lebih memilih kebaya karena lebih sopan juga, nggak takut salah kostum, lebih menghargai aja, sopan,” tukas Vicky Shu.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Vicky Shu Mengaku Terpesona dengan Kebaya









Vicky Shu Mengaku Terpesona dengan Kebaya

Add Comments


EmoticonEmoticon