Saturday, September 3, 2016

Terungkap, Ini 10 Hal yang Ditakuti Wanita Saat Berhubungan Seks


eketawa.com, Hubungan seks ual tidak hanya memberikan ketika dilakukan oleh pasangan suami-istri. Banyak pula yang membuat momen romantis tersebut sebagai cara untuk lebih mendekatkan diri dan saling mengerti satu sama lain.


Namun bagi pasangan baru, tentu saja banyak sekali kekhawatiran tentang hubungan intim tersebut. Tidak sedikit perempuan merasa insecure atau tidak percaya diri ketika melakukan hal tersebut dilakukan. Untuk membuat pasangan Anda bahagia, ketahuilah 10 hal yang ditakuti perempuan saat berhubungan seks ini!


Image result for kissing neck gif


1) Untuk satu dan lain hal, miliki anak bukanlah pilihan utama bagi pasangan baru. Banyak yang masih menunda lantaran belum mapan secara finansial atau psikologis. Ketika sang suami menolak memakai kondom bisa jadi kekhawatiran tersendiri. 2) Kekhawatiran akan penyakit kelamin yang dimiliki suami. Tentu saja hal ini jarang terjadi karena pasangan yang akan menikah sebaiknya memeriksa diri ke dokter.


Image result for kissing neck gif


3) Kondom atau pil kontrasepsi tidak berfungsi. Kekhawatiran akan ‘bolos’ saat keuangan belum memadai. 4) Pada pasagan suami-istri yang baru, sang perempuan hampir pasti merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. 5) Sang pria tak memberikan kenyamanan 6) Melakukan fantasi seks yang tidak disukai oleh pihak perempuan.


Image result for kissing neck gif


7) ketidakcocokan posisi seks yang disukai. 8) Takut dapat memuaskan sang suami. 9) Merasa takut tidak puas oleh suami. 10) Merasa bahwa kemampuan di atas tempat tidur buruk.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Terungkap, Ini 10 Hal yang Ditakuti Wanita Saat Berhubungan Seks



Terungkap, Ini 10 Hal yang Ditakuti Wanita Saat Berhubungan Seks

Add Comments


EmoticonEmoticon