Saturday, September 3, 2016

Terkesan Cerita Persalinan, Chicco Jerikho Produseri Bukaan 8


eketawa.com, Aktor Chicco Jerikho kembali mencoba peruntungan baru di dunia akting yang telah membesarkan namanya . Kini, kekasih Chelsea Islan itu memproduseri sebuah film bergenre drama komedi berjudul ‘Bukaan 8’ yang juga turut dibintanginya.


Film Bukaan 8, kata Chicco memang mengangkat cerita unik yang terjadi dekat dengan lingkungan. Di mana seorang wanita harus melahirkan namun terlebih dahulu melewati sebagian tahapan sebelum proses persalinan. Ada hal menarik menyangkut ide awal pembuatan film Bukaan 8.


Bagi Chicco Jerikho, pilih-pilih peran itu harus karena jika dari satu film ke film lainnya tidak ada perubahan, maka tidak ada pengalaman baru yang didapat. (Febio Hernanto/eketawa.com)


Dari percakapan Angga dan Chicco saat menunggu persalinan istri sang sutradara, keduanya akhirnya memiliki ide untuk membuat film dengan tema tersebut . “Ya kita waktu bicara kayak orang pacaran berduaan. Dia ingin tahu bagaimana rasanya menunggu kelahiran anak. Tiba-tiba percakapan menjadi ide spontan untuk menggarap film ini,” jelas Angga saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Sejak percakapan spontan tersebut, keduanya bertemu dengan Salman Aristo, penulis skenario film ternama yang dimiliki tanah air. “Ya kemudian kita ceritakan ide spontan itu kepada Salman. Dan tanpa pikir panjang akhirnya digarap sama Salman Aristo untuk penulisan skenario,” jelas Chicco menambahkan.


Eksklusif Angga Dwimas Sasongko. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/eketawa.com)


Cerita tersebut kemudian dikemas menjadi sebuah cerita menarik dengan unsur komedi yang menggelakkan perut untuk tertawa. Chicco, sebagai produser sekaligus tokoh utama mengaku sangat menikmati proses pembuatan film tersebut.


Selain Chicco Jerikho, film Bukaan 8 turut dibintangi Lala Karmela, Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijayanto. Film Bukaan 8 dapat dinikmati di seluruh bioskop mulai akhir 2016 mendatang



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Terkesan Cerita Persalinan, Chicco Jerikho Produseri Bukaan 8



Terkesan Cerita Persalinan, Chicco Jerikho Produseri Bukaan 8

Add Comments


EmoticonEmoticon