Sunday, September 18, 2016

Tak Ada Orang, Snapchat Deteksi Wajah Lain, Ada Hantu?






eketawa.com, Setahun belakangan ini, media sosial Snapchat memang tengah menarik perhatian orang-orang di dunia, termasuk Indonesia. Media sosial yang dibuat 5 tahun lalu itu memiliki fitur-fitur menarik dan lucu untuk menarik minat pengguna medsos, terutama remaja.


Setelah fitur face swap atau tukar wajah, kini ada fitur wajah hewan di sana. Salah satunya ialah anjing. Dilansir dari Mirror, sebuah kisah horor dari penggunaan Snapchat menyeruak ke permukaan setelah video dan foto perempuan dari Perancis menghebohkan dunia maya.








Adalah Kilyane Revel, remaja yang menggunakan filter untuk menempatkan telinga, hidung dan lidah anjing di wajahnya. Namun, ia terkejut ketika wajah kedua muncul di sebelah dia, padahal nggak ada orang lain di ruangan itu. Just her!



Dalam video yang terekam, Kilyane Revel pun tampak ketakutan. Apalagi saat filter anjing ‘hantu’ di sebelahnya itu ikut menjulurkan lidah. Diunggah di Twitter, Kilyane Revel menambahkan caption pada video, “apakah eketawers merasa ketidaknyamanan pada saya?”.


Video tersebut telah dilihat puluhan ribu kali, dan telah di-retweet sebanyak 30 ribu kali, serta disukai oleh 11 ribu orang lainnya. Hal ini memicu perdebatan, apakah itu kejadian supranatural atau ada sesuatu yang salah. Menurut eketawers?



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Tak Ada Orang, Snapchat Deteksi Wajah Lain, Ada Hantu?









Tak Ada Orang, Snapchat Deteksi Wajah Lain, Ada Hantu?

Add Comments


EmoticonEmoticon