Thursday, September 1, 2016

Selena Gomez Batal Konser Gara-gara Lupus, Fans Heboh


eketawa.com, Komplikasi penyakit lupus yang dialami Selena Gomez kini semakin memburuk. Sang bintang pun mengalami serangan panik dan tertekan di tengah tur Revival yang kini sedang berlangsungnya ke berbagai negara.


Untuk mencegah hal yang lebih buruk, Selena pun memutuskan untuk cuti sementara. Sejumlah konser di sebagian negara terpaksa dibatalkan karena mantan kekasih Justin Bieber itu harus fokus pada kesehatannya.


Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (AFP/eketawa.com)


Tentu saja hal ini membuat banyak fans kecewa. Salah satu yang sangat terpukul dengan pembatalan konser ini ini warga Atlantic Canada, Laura Downey. Padahal, dia telah merencanakan membawa dua anaknya menonton konser Selena.


“Mereka sangat kecewa karena konsernya batal, karena ini adalah event paling ditunggu selama musim panas. Harusnya ini jadi konser pertama yang mereka tonton,” katanya sebagaimana dikutip dari PJK.


Tahun lalu, Selena juga mengungkapkan hal yang sama, yaitu berhenti sejenak untuk menjalani pengobatan dengan menjalani kemoterapi. (AFP/eketawa.com)


Bukan hanya konser di Atlantic Canada saja yang dibatalkan gara-gara masalah kesehatan Selena. Fans di wilayah lain seperti Newfoundland dan Labrador, dan Dubai juga harus mengalami kekecewaan yang sama.


Selena Gomez sendiri sudah mengidap penyakit lupus selama setahun terakhir. Sebelum memilih cuti, dia masih sempat mengadakan konser di Jakarta pada bulan Juli 2016 lalu.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Selena Gomez Batal Konser Gara-gara Lupus, Fans Heboh



Selena Gomez Batal Konser Gara-gara Lupus, Fans Heboh

Add Comments


EmoticonEmoticon