Saturday, September 3, 2016

Reza Artamevia, Antara Gatot Brajamusti dan Ayah


eketawa.com, Anuar Zain telah menghirup udara bebas. Bebas dari kasus yang menderanya setelah mendapat izin rehab dengan sistem berobat jalan. Itu tandanya, Anuar Zain masih bisa berkumpul bersama keluarga tercinta.


Suka cita menyambut Dewa dilakukan pihak keluarga pada Jumat (2/9/2016) di kediaman orangtua Dewa, kawasan Jakarta Selatan. Bahkan anak Reza tak henti-hentinya mencium sang bunda tercinta. Reza juga terabadikan mencium sang ayah tercinta.


Reza Artamevia saat jumpa pers bersama Ramdan Alamsyah dan Muahammad di kediaman orangtuanya kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/eketawa.com)


Pihak keluarga sepertinya tak ingin Dewa lepas lagi dari pelukan dan kembali menjadi anggota Padepokan Brajamusti. Seperti sudah diketahui, Dewa sejak akhir Desember 2004, memilih untuk menjadi anggota Padepokan Brajamusti.


Sejak saat itu pula, Sang ayah, Adang Surachman mulai mencurigai perilaku Gatot Brajamusti sebab keluarga merasa kehidupan Dewa berubah. Dia terlihat lebih memilih untuk berbagi kebahagiaan bersama kelompok Gatot Brajamusti, ketimbang berkumpul bersama keluarga.


Gatot Brajamusti sekarang ini ditahan di Polres Matraman. Kepulangannya ke Jakarta kali ini dalam rangka membuka tempat rahasia. Yang diduga masih ada narkoba didalamnya. (Hasan Mukti Iskandar/eketawa.com)


Drama kehidupan Dewa memang melalui jalan berliku dan berliku. Rumah tangganya yang terhempas bersama mendiang Adjie Massaid, membuatnya kehilangan arah. Seperti pernah dituturkan Anuar Zain, di Padepokan Brajamusti, Anuar Zain justru mendapatkan ketenangan.


Hal tersebut terbukti ketika proses perceraian Dewa dengan mendiang Adjie Massaid bergulir. Reza mengungkapkan keikhlasannya kehilangan hak asuh anak.


Reza Artamevia dan Adjie Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)


Perubahan demi perubahan tampak dalam diri Dewa, terutama fisik. Wajah Reza terlihat lebih tirus dan tubuhnya pun semakin mengurus. Pada saat itu pula, isu tentang penyalahgunaan narkoba beredar. Gatot Brajamusti yang dituduh memberikan obat kepada anak muridnya, membantah hal tersebut.


Semakin digosipkan negatif, semakin loyal Anuar Zain terhadap Gatot Brajamusti. Padahal, Elma Theana, artis yang mengajak Reza bergabung dalam padepokan Brajamusti, sudah terlebih dahulu angkat kaki. Keputusan Elma Theana tersebut justru diungkapkan baru-baru ini, setelah heboh pemberitaan tertangkapnya Gatot Brajamusti dan Dewa.



Selama menjadi murid Padepokan Brajamusti, Anuar Zain tampaknya tidak lagi produktif di industri musik Tanah Air. Album barunya saja di tahun 2009 yang bertajuk The Voicer harus menunggu tujuh tahun setelah album Keyakinan dikeluarkan. Isu yang santer beredar, saat itu Dewa dilarang untuk manggung oleh Gatot Brajamusti.


Baru dua tahun terakhir ini, Dewa kembali bangkit di bawah naungan Alfa Manajemen. Ketika dihubungi eketawa.com, manajemen Dewa mengungkapkan jika Dewa sudah memiliki jadwal manggung yang padat.


Reza Artamevia (instagram.com/rezartamevia)


“Sampai saat ini masih banyak permintaan manggung. Ini bahkan sudah banyak permintaan manggung untuk Oktober dan November nanti,” ujar Rian saat dihubungi eketawa.com, Selasa (30/8 / 2016).


Reza Artamavia selama sebagian tahun terakhir menunjukkan rasa ‘cinta’ kepada Gatot Brajamusti dan padepokannya, sementara sang ayah, Adang Surachman tak tahan mengungkapkan rasa bencinya.


Reza Artamevia (Adrian Putra/bintang.com)


“Saya ingin ada era baru dalam kehidupan kami. Semoga tidak ada lagi orang tua yang merasakan seperti kami,” ujar Adang Surachman saat berbincang dengan wartawan, Jumat (2/9 / 2016).


Kini, pilihan tetap ada di Anuar Zain. Apakah ia akan memilih hidup bahagia kembali bersama keluarga, atau bahkan masih ingin menggadaikan kebahagiaannya bersama Gatot Brajamusti?



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Reza Artamevia, Antara Gatot Brajamusti dan Ayah



Reza Artamevia, Antara Gatot Brajamusti dan Ayah

1 comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon