Friday, September 16, 2016

Resep Turun Temurun Obat Batuk Alami






eketawa.com, Batuk bisa menjadi penyakit ringan yang mudah disembuhkan, namun tetap saja penyakit ini dapat membuat badan mu terasa tidak enak dan sulit untuk beraktivitas. Untuk menyembuhkan batuk banyak caranya, mulai dari ke dokter hingga mencoba minum obat alami.


Ya, buat eketawers yang ingin mencoba menyembuhkan batuk dengan obat alami, maka bisa mencoba resep turun temurun seperti dilansir dari Newkidscenter ini. Bahan-bahannya sangat mudah didapat, yakni madu dan lemon. Cara membuatnya mudah, campurkan satu sendok air perasan lemon dan madu ke dalam satu cangkir air hangat.








Seperti yang sudah eketawers tahu, lemon mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk melawan batuk. Sedangkan madu dapat dimanfaatkan untuk mengurangi lendir pada tenggorokan. Resep ini juga bisa digunakan untuk anak-anak di atas usia satu tahun.


Resep Turun Temurun Obat Batuk Alami. (Foto: healthfitlife.com)


Untuk eketawers yang sedang batuk dan sering merasa sesak di dada, maka bisa memanfaatkan minyak essensial dan juga balsem di dada. Menggosok balsem di dada akan membantu mengobati eketawers dari sesak napas akibat batuk ataupun flu.  



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Resep Turun Temurun Obat Batuk Alami









Resep Turun Temurun Obat Batuk Alami

Add Comments


EmoticonEmoticon