Tuesday, September 6, 2016

Photoshoot untuk Merayakan Cinta yang Tak Menua






eketawa.com, Dinner romantis , traveling berdua, bertukar hadiah, adalah sebagian cara yang sering dilakukan para pasangan suami istri untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka. Coba bayangkan, jika hal ini rutin dilakukan setiap tahun, sampai usia pernikahan berusia puluhan tahun. Apakah pasangan tersebut akan kehabisan ide untuk merayakannya?


Apa yang dilakukan kakek-nenek ini dalam merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-63 sepertinya bisa jadi referensi. Cucu mereka yang kebetulan seorang fotografer memberikan hadiah anniversary berupa serangkaian photoshoot . Tak disangka, hasil fotonya sangat heart-warming .


Joe dan Wanda, pasangan yang telah menikah selama 63 tahun.


Photoshoot untuk Merayakan Cinta yak Tak Menua (Foto: boredpanda.com)


Mereka bertemu tahun 1950. Ketika Joe melihat Wanda berjalan sendirian di jalanan, Joe memutuskan untuk menghentikan mobilnya dan menyapa Wanda.


Photoshoot untuk Merayakan Cinta yak Tak Menua (Foto: boredpanda)








Cinta Joe dan Wanda terhadap satu sama lain masih sama besarnya seperti di hari mereka menikah.


Photoshoot untuk Merayakan Cinta yak Tak Menua (Foto: boredpanda.com)


Sang fotografer yang merupakan cucu mereka, meminta mereka untuk menulis surat cinta kepada satu sama lain.


Photoshoot untuk Merayakan Cinta yak Tak Menua (Foto: boredpanda)


“Wanda tersayang, tahun berganti begitu cepat. Suatu pagi eketawers terbangun dan ternyata, eketawers menua. Namun aku takkan mengubah itu semua meski dengan emas di Alaska. kita memiliki 3 anak yang hebat, dan banyak sekali waktu yang menyenangkan saat membesarkannya. Saya harap kita dapat mengembalikan sebagian dari waktu tersebut. “


Begitulah kira-kira potongan surat yang ditulis Joe untuk istrinya, Wanda. Romantis sekali, ya. Begitu kuatnya cinta mereka hingga mampu melalui segala rintangan di masa yang panjang.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Photoshoot untuk Merayakan Cinta yang Tak Menua









Photoshoot untuk Merayakan Cinta yang Tak Menua

Add Comments


EmoticonEmoticon