Tuesday, September 13, 2016

Park Bo Gum Terpilih Jadi Pria Pengobat Hati






eketawa.com, Park Bo Gum telah didaulat sebagai pria yang mampu menjadi pengobat hati. Penobatan tersebut diraih Bo Gum bertepatan dengan perayaan Chuseok, salah satu hari besar di Korea, di mana seluruh anggota keluarga berkumpul untuk menyampaikan rasa syukur atas panen.


Melansir Soompi, sebuah perusahaan untuk pernikahan melakukan jajak pendapat, dengan melibatkan 220 laki-laki dan 261 perempuan. Dalam jajak pendapat tersebut dilemparkan pertanyaan, ‘Menurut Anda, selebriti mana yang memiliki tipe bisa merawat mertua dengan baik selama Chuseok?’


Park Bo Gum (Via ©dramafever.com/jje)








Berasarkan jajak tersebut, Park Bo Gum menduduki urutan pertama sebagai pria yang bisa merawat mertua dengan perolehan 28 persen. Sedangkan untuk selebriti wanitanya diduduki oleh Ra Mi Ran dengan perolehan suara sebesar 31 persen. 


Terpilihnya Park Bo Gum dan Ra Mi Ran karena mereka dianggap humoris. “Dengan standar merawat mertua, kebanyakan orang memilih selebriti yang lucu dan humoris, yang tercermin dalam hasil survei ini,” kata perwakilan perusahaan.


 Park Bo Gum kini masuk dalam jajaran pria tampan Korea. (via. Soompi)


Selain Park Bo Gum, 2 selebriti pria lain yang menduduki peringkat tiga besar dan dianggap mampu merawat mertua adalah Son Ho Joon (25 persen), Jo In Sung (18 persen). Selain itu Selebriti wanita seperti Kim Soo dan Oh Nami pun masuk dalam daftar teratas jajak pendapat tersebut.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Park Bo Gum Terpilih Jadi Pria Pengobat Hati









Park Bo Gum Terpilih Jadi Pria Pengobat Hati

Add Comments


EmoticonEmoticon